Nexian Journey 1, Smartphone Murah Berkualitas Hadirkan Android Lollipop

Advertisement
advertisement
Nexian Journey 1, Smartphone Murah Berkualitas Hadirkan Android Lollipop - Setelah bekerja sama dengan Evercoss, kali ini Google kembali merangkul vendor lokal lainnya dalam memuluskan project android one yang sedang gencar dilakukannya. Dimana mesin pencari terbesar seantero dunia itu menggandeng vendor Nexian dalam menghadirkan smartphone terbarunya bernama Nexian Journey 1 yang secara resmi diumumkan pada tanggal 5 Februari 2015 kemarin.

Seperti halnya dengan produk android one lainnya, smartphone murah berkualitas ini juga bakal dilengkapi dengan sistem operasi Android Lollipop sebagai daya tarik utamanya. Selain itu, ponsel satu ini juga akan mendapatkan jatah update ke versi android terbaru secara berkala dalam waktu yang relatif cepat. Untuk harga Nexian Journey 1 sendiri kabarnya dibandrol dengan harga terjangkau layaknya produk Nexian lainnya, yakni berada pada kisaran Rp. 1 Juta.
Smartphone Murah Berkualitas
Spesifikasi Nexian Journey 1
Nexian membekali handshetnya ini dengan desain yang cukup elegan dengan memiliki ukuran bodi yang tidak terlalu bongsor, sehingga bakal cukup memudahkan penggunanya ketika ingin membawa perangkat ini untuk bepergian.

Pada bagian displaynya, Nexian Journey 1 hadir dengan dukungan layar sentuh berukuran 4,5 inci yang memiliki resolusi 480×854 piksel. Melihat spesifikasi layar tersebut memang terbilang standar, namun hal itu cukup wajar mengingat bandrol ponsel ini sangat terjangkau.

Beralih ke bagian dapur pacunya, anda akan menemukan sebuah chipset MediaTek MT6582 dan prosesor quad core yang memiliki kecepatan hingga 1,3 GHz Cortex-A7. Untuk menopang kinerja komponen prosesor tersebut, smartphone murah ini bakal menambahkan memori RAM 1 Gb serta GPU buatan Mali-400MP2.

Kemudian pada sektor pendokumentasian gambar dan video, Nexian Journey 1 sudah dibenami kamera utama 5 MP yang sudah dilengkapi fitur LED Flash. Disamping itu, dibekali pula dengan kamera depan 2 MP untuk membantu pengguna dalam mengakomodasi aktivitas foto selfie maupun video call.

Agar mampu menyimpan file hasil jerpretan gambar dari kamera diatas hingga aplikasi dan game yang anda miliki, smartphone murah berkualitas ini bakal mengandalkan media penyimpanan internal 8 GB dan microSD hingga 32 GB. Adapun untuk mendukung kinerja secara keseluruhan, sudah disematkan sebuah baterai berkapasitas 1.700 mAh.
Advertisement
advertisement
Nexian Journey 1, Smartphone Murah Berkualitas Hadirkan Android Lollipop | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar