ZTE Blade S6 Lux, Smartphone Berkualitas Dengan Performa Mumpuni

Advertisement
advertisement
ZTE Blade S6 Lux, Smartphone Berkualitas Dengan Performa Mumpuni - Baru-baru ini vendor smartphone China yang cukup populer ditanah air, ZTE memperknalkan sebuah smartphone terbaru yang hadir dengan label ZTE Blade S6 Lux. Produk dari ZTE ini kabarnya bakal menjadi generasi terbaru dari ZTE Blade S6 yang dirilis beberapa waktu lalu.

Menurut informasi dari berbagai sumber terpercaya, ponsel pintar satu ini sengaja dipersiapkan khusus para profesional yang memiliki tingkat mobilitas tinggi. Sehingga tak mengherankan jika ZTE Blade S6 Lux bakal membawa desain premium dan didukung oleh sederet spesifikasi berteknologi canggih. Nah, dari pada anda penasaran dengan spesifikasi ZTE Blade S6 Lux, berikut ini sudah kami sajikan ulasan selengkapnya untuk anda.

ZTE Blade S6 Lux hadir dengan dibekali layar sentuh dengan ukuran yang terbilang jumbo, yakni mencapai 5,5 inci. Teknologi layar yang digunakan handshet ini dibuat oleh perusahaan bernama JDI yang bakal menawarkan resolusi sebesar 1.080 x 1.920 piksel. Sebuah layar yang sangat cocok untuk dimaksimalkan dalam berbagai aktivitas multimedia seperti menyaksikan streaming hingga bermain game HD.
ZTE Blade S6 Lux spesifikasi
Menginjak pada bagian mesin penggeraknya, disematkan sebuah prosesor octa core yang menanamkan algoritma pemrosesan data 64 bit. Sementara pada chipset yang digunakan mengandalkan komponen Snapdragon 615 keluaran Qualcomm. Untuk mendongkrak kinerjanya, ZTE telah menghadirkan memori RAM 2 GB serta pengolahan grafis dari Adreno 405.

Kelebihan lain dari ponsel ini adalah sudah menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop terbaru. Selain itu, ZTE Blade S6 Lux juga telah membekali dirinya dengan media penyimanan internal berkapasitas 16 GB dengan pilihan untuk perluasan memori penyimpanan melalui microSD.

Tak lengkap rasanya jika sebuah phablet kelas atas tidak dilengkapi dengan fitur kamera yang mumpuni. Untuk itu, ZTE Blade S6 Lux telah membenamkan dua buah kamera berresolusi tinggi, yakni pada bagian belakang memiliki resolusi 13 MP dan pada bagian depan mempunyai resolusi 5 MP yang cocok digunakan untuk berfoto selfie bersama sahabat maupun dengan orang yang sangat spesial.

Tak sampai disitu, spesifikasi phablet ini juga telah menyediakan beberapa fitur konektivitas seperti wifi, bluetooth, microUSB hingga GPS. Kemudian pada sektor daya catu bakal dibekali dengan baterai yang memiliki daya besar, mencapai 3.000 mAh untuk mendukung kinerja dan semua fitur ponsel keren ini.
Advertisement
advertisement
ZTE Blade S6 Lux, Smartphone Berkualitas Dengan Performa Mumpuni | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar