Evercoss One X, Smartphone Android One Pertama Di Indonesia

Advertisement
advertisement
Evercoss One X, Smartphone Android One Pertama Di Indonesia - Perusahaan mesin pencari raksasa, Google untuk pertama kalinya merangkul salah satu vendor smartphone lokal Evercos untuk menjalin kerja sama dalam mengeluarkan produk smartphone terbarunya melalui project Android One. Dimana smartphone Android One pertamanya di Indonesia ini hadir dengan label Evercoss One X.

Salah satu kelebihan smartphone Android One adalah sudah dibekalinya dengan sistem operasi android terbaru, yang tak lain adalah versi Lollipop. Jadi dapat dipastikan jika Evercoss One X bakal menjalankan Android 5.1 Lollipop untuk menghadirkan aplikasi dan game terbaru yang ada saat ini.

Dan untuk menopang sistem operasi terbaru tersebut, Evercoss One X pun telah menyematkan sebuah mesin pacu yang terbilang cukup garang. Dengan menyematkan chipset buatan MediaTek MT6582, ponsel keren ini bakal mengandalkan prosesor quad core Cortex-A7 yang memiliki clock speed mencapai 1,3 GHz. Selain itu prosesor smartphone ini juga sudah diperkuat dengan kehadiran memori RAM berkapasitas 1 GB dan pengolah grafis dari Mali-400MP2.
Harga Evercoss One X
Kemudian urusan media penyimpanan memang tergolong kurang begitu lega karena Evercoss One X hanya menanamkan memori storage berkapasitas 8 GB. Namun, anda tidak perlu khawatir jika ingin menampung berbagai macam file dan data besar dengan jumlah banyak. Pasalnya ponsel lokal ini telah dijejali dengan slot microSD untuk memperluas ruang penyimpanannya.

Evercoss One X juga menawarkan fitur pendokumentasian gambar berupa kamera 5 MP lengkap dengan flash LED sebagai pendukung untuk menghasilkan jepretan gambar dan perekeman video yang cukup baik. Sedangkan keberadaan kamera depan berkekuatan 2 MP bisa pengguna maksimalkan untuk aktivitas video chat maupun foto selfie.

Berbicara soal display, sudah dibekali dengan layar sentuh berdiagonal 4,5 inci. Layar ponsel ini juga mempunyai resolusi FWVGA 480×854 piksel . Memang terbilang cukup standar, namun layar tersebut diyakini sudah cukup lumayan untuk menampilkan gambar dan fitur yang dimiliki handshet ini dengan baik.

Harga Evercoss One X

Kabarnya harga Evercoss One X sendiri dilepas dengan bandrol dikisaran Rp. 1,4 Jutaan. Bagi anda yang tertarik dengan smartphone ini, anda bisa memesan melalui toko online lazada.co.id yang telah membuka sistem pre order.
Advertisement
advertisement
Evercoss One X, Smartphone Android One Pertama Di Indonesia | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar