ZTE N919D, Smartphone 1 Jutaan Dengan Kamera 8 MP

Advertisement
advertisement
ZTE N919D, Smartphone 1 Jutaan Dengan Kamera 8 MP - Baru saja ZTE secara resmi meluncurkan sebuah produk smartphone terbaru bertajuk ZTE N919D. Tak berbeda jauh dengan jagoan-jagoan ZTE lainnya, ponsel satu ini juga dipersiapkan untuk menggebrak pasar gadget dikelas menengah dengan menawarkah harga yang terjangkau. Dimana anda bisa memboyong ponsel ZTE N919D ini dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 1,4 jutaan saja.

Sayangnya, untuk saat ini ZTE N919D hanya akan tersedia dipasar India saja. Belum ada informasi yang jelas kapan pihak ZTE akan menghadirkan handshet ini untuk Negara Indonesia. Namun melihat prospek pasar tanah air yang kian menjajikan, bukan tidak mungkin jika nantinya ZTE N919D bakal tersedia untuk pasar lokal.

Spesifikasi ZTE N919D sendiri mengusung layar sentuh 5 inci yang mempunyai resolusi 480 x 854 piksel. Tak ada kejelasan mengenai teknologi layar dan berapa angka kerapatan yang dibawanya, akan tetapi dengan ukuran dan resolusi yang dimiliki oleh layar tersebut, sepertinya sudah mampu untuk menampilkan gambar dengan kualitas yang cukup lumayan.
ZTE N919D - Smartphone 1 Jutaan
Urusan dapur pacu, bakal dinahkodai oleh prosesor quad core yang memiliki clock speed hingga 1,2 GHz yang sandingkan dengan memori RAM berkapasitas 1 GB untuk menghasilkan performa yang cukup menawan. Selain itu, untuk mendukung media penyimpanan berbagai macam file dan data, smartphone 1 jutaan ini sudah menyematkan memori storage 4 GB. Jika masih kurang puas, pengguna masih bisa memperluas ruang penyimpananya melalui slot microSD hingga 64 GB.

Kemudian pada sektor fitur multimedia, ZTE N919D membawa kamera utama dengan lensa berkekuatan 8 MP. Selain disediakan kamera belakang yang sudah didukung oleh fitur LED Flash, smartphone dual SIM ini juga membenamkan kamera sekunder berresolusi VGA guna mengakomodasi aktivitas selfie penggunanya. Sementara untuk penunjang daya energi, sang pabrikan bakal menyematkan sebuah baterai berkapasitas 2.500 mAh.

Kekurangan ZTE N919D yang terlihat jelas ada pada bagian sistem operasi yang masih menjalankan Android versi 4.1 Jelly Bean yang terbilang cukup jadul. Bagi anda yang gemar berinteraksi ke alam maya juga hanya bisa mengandalkan jaringan 3G HSDPA dan WiFi saja. Smartphone 1 Jutaan ini memang belum disupport oleh jaringan 4G LTE super cepat.
Advertisement
advertisement
ZTE N919D, Smartphone 1 Jutaan Dengan Kamera 8 MP | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar