Lava Iris X8, HP Android Dibawah 2 Juta Berspesifikasi Tinggi

Advertisement
advertisement
Lava Iris X8, HP Android Dibawah 2 Juta Berspesifikasi Tinggi - Perusahaan smartphone asal India, Lava Mobile baru saja secara resmi merilis sebuah produk terbaru yang hadir dengan nama Lava Iris X8. Menariknya, smartphone satu ini dikabarkan bakal menghadirkan spesifikasi yang sangat gahar dan dipatok dengan harga terjangkau, sehingga tak mengherankan jika banyak kalangan yang memprediksi Lava Iris X8 bakal sanggup menikung para kompetitornya disegmentasi pasar kelas menengah.

Kehadiran Lava Iris X8 memang disebut-sebut sebagai salah satu smartphone murah paling gahar yang pernah dikeluarkan oleh Lava. Dipersenjatai dengan prosesor delapan inti alias octa core, pastinya handshet ini mampu menghasilkan performa yang garang dan cepat ketika dimaksimlkan untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game berat sekalipun.

Spesifikasi Lava Iris X8
Lava Iris X8 sendiri hadir dengan menawarkan dimensi 143.4 x 71 x 8.6 mm dan total bobot mencapai 160 gram yang terbilang tidak terlalu besar dan cukup ringan. Sementara pada bagian displaynya, HP Android Dibawah 2 Juta ini mengadopsi layar IPS berdiagonal 5 inci dengan dukungan resolusi mencapai 720 x 1280 pixels. Layar tersebut juga akan diselimuti oleh teknologi anti gores, yakni Dragon Trail Glass.
Lava Iris X8 - HP Android Dibawah 2 Juta
Beranjak pada jeroannya, Lava Iris X8 dinahkodai oleh sebuah prosesor Octa-core yang mampu berlari dengan kecepatan 1.4 GHz Cortex-A7. Performanya juga bakal dioptimalkan oleh memori RAM 2 GB guna memberikan kelancaran disaat menjajal multitasking.

Setelah mengetahui bagian hadrwarenya diatas, lalu bagaimana dengan spesifikasi softwarenya? Untuk urusan satu ini Lava Iris X8 bakal menyiapkan Android v4.4.2 KitKat yang kabarnya pihak Lava telah menyiapkan update ke versi terbaru, yaitu v5.0.1 Lollipop.

Kelebihan Lava Iris X8 tidak sampai disitu, untuk mendukung media penyimpananya telah disematkan memori internal berukuran 16 GB yang dapat diekspansi menggunakan microSD hingga 32 GB. Asyiknya lagi, dibagian dalamnya juga sudah dipersiapkan sebuah baterai Li-Po berkapasitas 2500 mAh yang diyakini mampu bertahan hidup lebih lama.

Bagi anda yang hobi mengabadikan gambar dan video, bisa mengandalkan kamera ponsel untuk menghasilkan foto dan video yang cukup berkualitas. Pasalnya perangkat yang memiliki fitur dual SIM ini telah membenamkan kamera utama 8 MP LED FLash dan kamera sekunder 3 MP.

Harga Lava Iris X8
Seperti yang sudah kami sampaikan, jika Lava Iris X8 merupakan HP android dibawah 2 juta yang cukup terjangkau harganya. Lebih tepatnya lagi, ponsel ini dibandrol pada kisaran Rp. 1,8 juta setiap unitnya.
Advertisement
advertisement
Lava Iris X8, HP Android Dibawah 2 Juta Berspesifikasi Tinggi | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar