Smartfren Andromax C2S, HP Android Smartfren Terbaru Hanya 800 Ribuan

Advertisement
advertisement
Smartfren Andromax C2S, HP Android Smartfren Terbaru Hanya 800 Ribuan - Seiring dengan permintaan smartphone yang semakin meningkat pesat, Smartfren yang merupakan salah satu pemain gadget lokal ternama kembali menghadirkan produk barunya untuk pasar gadget tanah air. Kali ini Smartfren mengeluarkan senjata anyarnya bernama Smartfren Andromax C2S guna memenuhi kebutuhan penggunanya dikelas menengah kebawah.

Smartfren Andromax C2S merupakan generasi terbaru dari seri sebelumnya, Smartfren Andromax C2. Meski handshet terbaru ini bakal menyasar untuk segmen pasar kelas low-entry, namun seri Andromax C2S bakal menawarkan kelebihan yang juga dimiliki oleh smartphone lain dikelas atasnya, seperti pada sektor kamera belakang dan depan yang sama-sama baiknya.

Spesifikasi Smartfren Andromax C2S
Smartfren Andromax C2S mengandopsi layar sentuh yang mempunyai ukuran 4 inci dan hanya sanggup menampilkan resolusi sebesar 480x800 pixel. Walupun layar ponsel ini terbilang standar, namun Smartfren Andromax C2S telah membekali dirinya dengan fitur picture-to-picture yang sangat menarik. Fitur satu ini berfungsi untuk melakukan dua kegiatan sekaligus dengan tampilan layar yang terpisah.
Smartfren Andromax C2S - HP Android Smartfren
Kemudian pada sektor dapur pacu, hp android Smartfren terbaru ini bakal dimotori oleh prosesor dual core jenis Cortex A7 yang diklaim bakal sanggup berjalan dengan kecepatan 1,2 Ghz. Selain itu, pihak Smartfren juga telah menyematkan memori RAM berkapasitas 512 MB serta pengolahan grafis buatan Adreno 302 untuk meningkatkan performanya.

Smartphone yang menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat ini sendiri menanamkan memori internal berkapasitas 4 GB dan sudah didukung oleh slot microSD guna memperluas ruang penyimpanan data hingga 32 GB.

Smartfren Andromax C2S merupakan ponsel pintar yang sangat tepat bagi pengguna yang hobi bernarsis ria di depan kamera. Pasalnya ponse pintar ini telah dibekali dengan dual kamera terbaik dikelasnya dengan membenamkan resolusi 5 MP pada kamera utama dan sekunder. Agar mampu memaksimalkan pengabadian gambar di kondisi minim cahaya, pada kamera tersebu juga telah dilengkapi dengan fitur LED Flash.

Berbicara mengenai ruang penampungan daya energinya, hp android Smartfren satu ini bakal mempercayakan pada baterai berkapasitas 1,500 mAh. Lebih menariknya lagi, baterai tersebut bakal disupport oleh fitur Qualcomm Quick Charge 1.0 yang memungkinkan untuk mengisi energi baterai agar lebih cepat. Sedangkan soal harga Smartfren Andromax C2S, hanya dibandrol pada kisaran Rp. 849 ribu saja.
Advertisement
advertisement
Smartfren Andromax C2S, HP Android Smartfren Terbaru Hanya 800 Ribuan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar