ZTE V5 Lux, Smartphone Kamera Terbaik 13 MP Harga 3 Jutaan

Advertisement
advertisement
ZTE V5 Lux, Smartphone Kamera Terbaik 13 MP Harga 3 Jutaan - ZTE V5 Lux akhirnya secara resmi dikeluarkan untuk pasar gadget global dan tanah air baru-baru ini. Smartphone dari ZTE ini kabarnya bakal menyasarkan untuk para konsumennya dikelas menengah.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh ZTE V5 Lux terhitung canggih karena menghadirkan beragam fitur unggulan terutama pada sektor kamera yang dilengkapi dengan resolusi tinggi. Selain itu, harga ZTE V5 Lux juga terbilang tidak terlalu mahal dan masih bisa jangkau oleh sebagian besar masyarakat ditanah air, yakni sebesar Rp. 3 jutaan.

Nah, bagi anda yang masih penasaran seperti apa saja spesifikasi lengkap yang dibawa oleh ZTE V5 Lux , berikut ini adalah ulasan review yang bisa anda ketahui.
ZTE V5 Lux - Smartphone Kamera Terbaik
ZTE V5 Lux bisa disebut dengan phablet karena mempunyai ukuran layar sentuh 5 inch dan hadir dengan menyuguhkan kualitas layar mumpuni. Pasalnya pada layar tersebut telah dibekali dengan panel IPS dengan dukungan resolusi HD 720 x 1280 piksel serta memiliki kerapatan 294 piksel per inchi (ppi).

ZTE juga bakal memperkuat smartphone unggulannya ini dengan mesin pacu yang lumayan tangguh. Dimana pada bagian jeroannya sudah disematkan sebuah prosesor quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1.2 GHz yang dikombinasikan dengan chipset dari chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410.

Agar performa yang dimotori oleh prosesor diatas tersebut tetap stabil ketika dimanfaatkan untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dilengkapi pula dengan memori RAM 1 GB. Sementara untuk menopang bagian grafisnya, ponsel yang berbasis pada sistem operasi Android v4.4 Kitkat ini telah menyematkan GPU buatan Adreno 306.

Seperti yang telah kami sampaikan, jika ZTE V5 Lux memiliki keistimewaan pada sektor pendokumentasian gambar berkat adanya dual kamera berresolusi tinggi. Pada bagian belakang, ZTE bakal membenamkan kamera berkekuatan 13 MP. Sedangkan bagian depan sudah dipersiapkan kamera berresolusi 5 MP. Dengan kedua kamera berresolusi tinggi ini maka tak mengherankan jika ZTE V5 Lux bisa disebut sebagai smartphone kamera terbaik dikelasnya.

Kelebihan lain yang dimiliki ZTE V5 Lux bisa diketahui pada sektor konektivitasnya yang sudah dijejali dengan sederet fitur pendukung seperti fitur dual SIM, WiFi, bluetooth, GPS, hinggat tak ketinggalan jaringan 3G HSDPA dan 4G LTE. Tak hanya itu saja, handset satu ini juga telah ditenagai dengan baterai berkapasitas 2400 mAh yang cukup besar.
Advertisement
advertisement
ZTE V5 Lux, Smartphone Kamera Terbaik 13 MP Harga 3 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar