Advan Barca 5 S5Q, HP Android Octa Core Murah Untuk Barcelonistas

Advertisement
advertisement
Advan Barca 5 S5Q, HP Android Octa Core Murah Untuk Barcelonistas - Baru-baru ini vendor smartphone lokal Advan berhasil menjalin kerjasama dengan salah satu klub sepakbola tersukses seantero dunia, Barcelona. Kepopuleran FC Barcelona ditanah air, rupanya tak ingin disia-siakan Advan untuk mendongkrak penjualan produk barunya bernama Advan Barca 5 S5Q.

Hadir dengan embel-embel “Barca” pada namanya, produk terbaru dari Advan ini sengaja dirancang khusus untuk membidik para penggemar setia klub yang bermarkas di cataluna itu. Selain itu, pada bagian desainnya, pihak Advan juga menghadirkan logo Barcelona dibagian belakang bodi. Untuk memberikan sesuatu yang lebih bagi barcelonistas (sebuatan fans setia Barcelona), sang vendor juga tak lupa memberikan fitur khusus berupa konten dan informasi terupdate seputar Barcelona.
Advan Barca 5 S5Q
Sementara jika kita berbicara mengenai spesifikasi Advan Barca 5 S5Q terbilang cukup gahar. Pada bagian displaynya, ia bakal membawa layar berdiagonal 5 inchi berresolusi HD 1280 x 720 piksel dengan dukungan teknologi layar dari IPS LCD dan mempunyai kerapatan yang sanggup menghasilkan angka mencapai 294 ppi. Alhasil, layar tersebut bakal mampu memberikan gambar yang jernih dengan tingkat resolusi tinggi.

Melihat pada bagian hardwarenya, smartphone besutan Advan ini akan dilengkapi dengan dapur pacu yang sangat mumpuni, yakni sebuah chipset MediaTek MT6592 dan prosesor prosesor Octa Core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan hingga 1,4 GHz. Performa prosesor ini juga diklaim bakal tampil lebih maksimal karena adanya memori RAM yang menawarkan kapasitas 1 GB. Sedangkan untuk pengolahan grafisnya, bakal mempercayakan sektor ini pada GPU buatan Mali-450MP4.

Beralih ke sektor fitur pengabadian gambar dan video, Advan Barca 5 S5Q bakal membenamkan kamera utama berkekuatan 8MP yang dilengkapi sensor dari Sony IMX219, aperture f/2.0, autofocus, hingga LED Flash. Kehadiran kamera sekunder yang sama-sama menggunakan resolusi 8 MP juga bakal semakin menjadi daya tarik tersendiri untuk memikat para calon konsumen yang doyan narsis berfoto selfie bersama sahabat dan saudara.

Hasil jepretan gambar dan perekaman video yang dihasilkan kamera tersebut bisa anda simpan dengan memaksimalkan ruang penampuangan data yang sudah dipersiapkan oleh Advan melalui memori internal berkapasitas 8 GB. Disamping itu, memori penyimpanannya masih bisa ekspansi lagi menggunakan slot microSD 32 GB.

Untuk kualitas konektivitas yang ditawarkan ponsel ini diyakini sudah bakal cukup memberikan kepuasan kepada pengggunanya. Dimana gadget yang menjalankan sistem operasi Android v4.4 KitKat ini telah dilengkapi jaringan internet 3G HSDPA, Wifi, GPS, dan tak ketinggalan Bluetooth.

Harga Advan Barca 5 S5Q

Seperti halnya ponsel lokal pada umumnya yang didukung dengan Dual SIM, Advan Barca 5 S5Q juga akan menggunakan fitur yang bisa dijejali dengan kartu SIM yang lebih dari satu itu. Soal harga gadget terbaru ini, kabarnya bakal dilepas pada kisaran Rp. 1.999.000.
Advertisement
advertisement
Advan Barca 5 S5Q, HP Android Octa Core Murah Untuk Barcelonistas | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar