Harga Huawei Honor 4X, Ponsel Bertenaga CPU Quad Core Usung Kamera 13 MP

Advertisement
advertisement
Harga Huawei Honor 4X, Ponsel Bertenaga CPU Quad Core Usung Kamera 13 MP - Huawei merupakan salah satu perusaahan perangkat telekomunikasi dan jaringan yang lahir di Negera Tiongkong. Meski sudah sangat sukses dan memiliki nama besar dibidangnya, tak lantas membuat Huawei puas diri. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1988 ini justru melebarkan sayapnya ke pasar gadget dengan menghadirkan berbagai macam smartphone dan tablet canggih.

Dan baru-baru ini, Huawei kembali menambah jajaran produk unggulan dengan melempar phablet anyarnya kepasaran. Hadir dengan nama Huawei Honor 4X, ponsel ini bakal memiliki performa yang sangat bertenaga. Dimana didalamnya telah disediakan sebuah chipset besutan Qualcomm Snapdragon 410 dan prosesor quad core ARM Cortex-A53 64bit yang sanggup melibas aplikasi dan game dengan kecepatan 1.2GHz. Performanya juga diklaim bakal semakin handal berkat adanya RAM berkapasitas 2GB dan GPU Adreno 306.
Harga Huawei Honor 4X
Tak berbeda jauh dengan ponsel masa kini yang mengandalkan sistem operasi Android KitKat , Huawei Honor 4X pun demikian. OS Android versi 4.4.2 telah dipersiapkan untuk memudahkan pengguna dalam mengoperasikan fitur dan aplikasi yang tersedia didalamnya. Agar tampilan kepada pengguna lebih mudah dipahami, disediakan pula user interface berteknologi Emotion UI.

Sedangkan pada bagian kamera, sang pabrik bakal menghadirkan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel lengkap dengan dukungan fitur autofocus dan LED flash. Dengan adanya kamera berresolusi tinggi tersebut tidak hanya sanggup menghasilkan gambar berukuran besar hingga 4208 x 3120 pixels saja, melainkan juga mampu menampilkan peremakan video full HD 1080p pada kecepatan 30fps. Selain itu, pada bagian depan sudah disediakan kamera sekunder yang memiliki resolusi 5 megapiksel untuk aktivitas foto selfie bersama teman terdekat anda.

Jika anda ingin mengetahui spesifikasi penampungan data dan file yang dimiliki Huawei Honor 4X, maka akan menemukan ruang penyimpanan internal sebesar 8 GB. Kapasitas penyimpanannya tidak hanya sampai disitu, anda masih bisa memperluas dengan miroSD hingga 32 GB.

Harga Huawei Honor 4X

Huawei Honor 4X merupakan ponsel yang sangat tepat untuk anda yang menginginkan sebuah gadget dengan performa tinggi. Untuk membawa pulang seri Honor 4X ini, anda hanya cukup menebus dengan harga Rp. 2,5 juta.
Advertisement
advertisement
Harga Huawei Honor 4X, Ponsel Bertenaga CPU Quad Core Usung Kamera 13 MP | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar