Advan Barca Tab 7, Tablet Octa Core Terbaru Untuk Fans Barcelona

Advertisement
advertisement
Advan Barca Tab 7, Tablet Octa Core Terbaru Untuk Fans Barcelona - Sebagai salah satu klub sepak bola dengan memiliki basis fans yang amat fantastis di tanah air, membuat vendor lokal Advan sangat antusias dalam menjalin kerja sama dengan FC Barcelona. Terbukti tak hanya mengeluarkan sebuah phablet terbaru bernama Advan Barca 5 S5Q saja, yang bakal dipersembahkan untuk Barcelonistas Indonesia, namun Advan juga dikabarkan telah merilis tablet anyar bernama Advan Barca Tab 7.

Tak berbeda jauh dengan produk advan lainnya yang dipatok dengan harga terjangkau, tablet terbaru ini pun demikian. Advan Barca Tab 7 bakal diperuntukkan untuk segmen menengah bawah dengan menawarkan harga yang ramah kantong. Meski murah, namun seri Barca Tab 7 masih membawa sederet spesifikasi yang tidak bisa dianggap remeh.
Advan Barca Tab 7
Advan Barca Tab 7 mencoba memberikan pengalaman yang cukup mengesankan pada sektor display yang menghadirkan sebuah layar berukuran 7 inchi dengan dukungan panel IPS. Seperti kita ketahui bersama, untuk kualitas layar IPS memang memilki kelebihan tersendiri dalam menampilkan gambar tajam dengan sudut pandang luas. Sayangnya, pihak Advan tidak membekali layar tersebut dengan teknologi anti gores seperti Corning Gorilla Glass untuk melindungi permukaan layar terhadap goresan benda keras.

Advan memang dikenal sebagai vendor yang kerap menghadirkan produk murah namun memiliki performa tinggi. Pun demikian dengan tablet Advan Barca Tab 7 ini yang sudah diotaki oleh prosesor Octa Core dengan kecepatan jelajah hingga 1.4 Ghz. Tak hanya itu, performanya bakal semakin topcer karena didalamnya juga sudah dipadukan dengan RAM 1 GB dan pengolahan grafis buatan GPU Mali 400.

Tak ingin kalah dengan vendor lokal lain yang telah menawarkan Android KitKat pada produk barunya, Advan Barca Tab 7 juga bakal menjalankan Android versi 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya. Selain itu, gadget terbaru dari Advan ini juga sudah menyediakan kamera utama 8 MP yang didukung lensa dari Sony IMX 219 dan kamera sekunder berresolusi 5 MP. Dengan adanya kedua kamera itu diharapkan bakal mampu memberikan kepuasan kepada pengguna yang gemar mengabadikan gambar yang ada disekitar dan para pengguna yang sering narsis bersama sahabat dalam berfoto selfie.

Harga Advan Barca Tab 7

Berbekal spesifikasi gahar dikelasnya, Advan Barca Tab 7 bisa menjadi pilihan tepat bagi anda yang saat ini menginginkan sebuah tablet berkualitas. Namun sayangnya, untuk urusan harga masih menjadi tanda tanya hingg saat ini. Belum ada infromasi resmi dari pihak Advan mengenai bandrol tablet satu ini. Namun diperkirakan, harga Advan Barca Tab 7 tidak akan menyentuh 2 juta rupiah.
Advertisement
advertisement
Advan Barca Tab 7, Tablet Octa Core Terbaru Untuk Fans Barcelona | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar