Evercoss A66B, HP Dual SIM Quad Core Murah

Advertisement
advertisement
Evercoss A66B merupakan smartphone terbaru keluaran vendor lokal yang cukup eksis dalam meluncurkan produk dipasar gadget Indonesia, yaitu Evercoss. Sang pabrik sendiri bakal melempar Evercoss A66B pada pasar low-entry dengan menawarkan harga yang ramah kantong. Meski murah, namun spesifikasi dari ponsel ini jangan dianggap enteng. Pasalnya beberapa fitur menarik dan teknologi canggih sudah disematkan pada gadget satu ini. Untuk lebih jelasnya mengenai Evercoss A66B, silahkan simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Evercoss A66B yang akan kami ulas untuk pertama kalinya adalah pada sektor dapur pacu, karena ponsel ini memang memiliki keunggulan utama pada lini performa. Dimana seri A66B bakal mempersenjatai dirinya dengan prosesor quad core cortex A7 yang mampu melibas kinerja berkecepatan 1,3GHz. Lebih istimewanya lagi, CPU tersebut bakal dikawinkan dengan RAM 1 GB untuk menyokong performa yang lebih cepat.
Harga Evercoss A66B
Walapun dirancang dengan bahan yang terbuat dari plastik pada bodinya, namun perangkat ini bakal tetap terlihat elegan dan stylish. Pada bagian mukanya dilengkapi dengan layar berdiagonal 4.7 inchi yang sanggup menyajikan resolusi qHD 960 x 540 piksel. Kerapatan layar ini memang tergolong tidak tinggi karena hanya menyentu angka 234 piksel saja, akan tetapi anda tidak perlu meragukan kualitas layarnya karena ia bakal dilengkapi dengan panel IPS LCD.

Bagi anda yang suka mengabadikan momomen lucu maupun tidak terduga, sepertinya bisa mengandalkan HP murah ini. Pasalnya, Evercoss A66B telah menghadirkan kamera utama berresolusi 8 megapiksel. Selain mempunyai fitur autofocus, kamera yang diletakkan pada bagian belakang tersebut juga dilengkapi fitur LED Flash yang berfungsi untuk memberikan penerangan dikala pengguna terkendala dengan minimnya cahaya. Selain itu, kamera 2 megapiksel tak lupa disematkan dibagian depan untuk mengakomodasi para pecinta selfie dan video chat.

Spesifikasi Evercoss A66B tak hanya sampai disitu, ia juga bakal dijejali dengan media penyimpanan data yang terbilang cukup lega. Dibagian dalamnya sudah menawarkan memori internal berkapasitas 8 GB yang didukung oleh slot microSD hingga 32 GB untuk memperluas ruang penampungannya.

Kemungkinkan smartphone yang memiliki fitur dual SIM dual standbye ini hanya akan menjalankan sistem pengoperasian android v.4.2 Jelly Bean. Sebuah sistem operasri yang terbilang cukup ketinggalan, mengingat saat ini berbagai vendor berlomba-lomba menghadirkan android KitKat dan android L pada produk-produknya.

Harga Evercoss A66B

Harga Evercoss A66B yang berada pada kisaran Rp. 1,2 juta nampaknya bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang menginginkan smartphone murah berperforma tinggi dengan dukungan prosesor Quad Core. Hanya saja pada sektor OS ia tergolong kurang begitu istimewa karena hanya menggunakan android Jelly Bean.
Advertisement
advertisement
Evercoss A66B, HP Dual SIM Quad Core Murah | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar