Advan Star Fit S45A, HP Android KitKat Dual Core Cuma 900ribuan

Advertisement
advertisement
Advan Star Fit S45A, HP Android KitKat Dual Core Cuma 900ribuan - Baru saja vendor Advan mengumumkan sebuah smartphone terbaru yang diberi nama Advan Star Fit S45A. Vendor lokal yang sudah cukup memiliki nama di pasar gadget tanah air ini memang cukup kerap meluncurkan beberapa varian produk murah nan berkualitas. Salah satunya produk satu ini yang akan masuk pada jajaran smartphone low end dengan menawarkan harga terjangkau.

Spesifikasi Advan Star Fit S45A hadir dengan menggunakan sistem operasi android KitKat, sehingga pada interfacenya dipastikan bakal tampil lebih cantik dibandingkan versi sebelumnya. Selain itu, versi KitKat juga diklaim memiliki sederet peningkatan dari berbagai sektor seperti memiliki kemampuan untuk menghemat baterai.
Advan Star Fit S45A
Gadget terbaru dari Advan ini juga bakal mengusung layar sentuh yang memiliki diagonal 4.5 inchi. Meski kualitas resolusinya kurang menjajikan karena memiliki ukuran 854 x 480, namun sang pabrik bakal menutupi kekurangan itu dengan menghadirkan panel IPS sehingga sudut pandang yang ditampilkan tampak lebih luas dan menjajikan.

Sektor selanjutnya kami akan mencoba untuk membahas tentang dapur pacu yang telah menyematkan prosesor dual core berkecepatan hingga 1 GHz. Untuk memperkokoh performanya ketika digunakan dalam bermultitasking, dibagian dalamnya juga sudah menanamkan RAM 512 MB. Meski kapasitas RAM terbilang tidak besar, namun masih cukup lumayan untuk meningkatkan kenerjanya.

Nah, pada sektor kamera juga menjadi spesifikasi unggulan untuk memikat hati para pengguna yang gemar dengan jepret-jepretan. Ada dual kamera yang ditawarkan Advan Star Fit S45A masing-masing berresolusi 5 megapiksel untuk kamera utama dan 2 megapiksel untuk kamera sekunder. Tenang saja bagi anda yang hobi berfoto dimalam hari, pasalnya pada kamera belakang sudah dibekali dengan fitur lampu LED Flash yang letaknya tepat disamping kamera utama tersebut.

Kehadiran sederet fitur konektivitas seperti jaringan 3G HSDPA, Wifi, GPS, hingga bluetooth juga akan semakin melengkapi fitur yang ditawarkan oleh Advan Star Fit S45A. Smartphone satu ini ini juga bakal ditenagai sebuah baterai yang mempunyak kapasitas yang cukup lumayan besar yakni 1500 mAh.

Harga Advan Star Fit S45A

Menurut dari berbagai sumber yang beredar di internat, Advan Star Fit S45A bakal dipatok dengan harga yang sangat murah. Hanya cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp. 982 ribu sudah bisa memboyong ponsel ini.
Advertisement
advertisement
Advan Star Fit S45A, HP Android KitKat Dual Core Cuma 900ribuan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar