IMO Miracle 2, Spesifikasi Layar 5.5 inchi dan Kamera 13 MP

Advertisement
advertisement
IMO Miracle 2, Spesifikasi Layar 5.5 inchi dan Kamera 13 MP - Beberapa vendor lokal tak henti-hentinya berlomba dalam memproduksi produk untuk kelas menengah dengan menawarkan spesifikasi berkelas namun harga yang dipatok lebih murah dibandingkan vendor global. Salah satu vendor lokal tersebut adalah IMO yang sukses meluncurkan IMO Miracle 2 pada juli 2014 kemarin. Ponsel ini hadir dengan sederet spesifikasi gahar seperti dapur pacu bertenaga dan kamera berresolusi tinggi. Lalu seperti apa saja spesifikasi lengkapnya? simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Menurut informasi yang kami peroleh dari berbagai sumber di internet, IMO Miracle 2 dilengkapi layar Capacitive Touch Screen yang mengusung ukuran 5.5 inchi dan dukungan resolusi 1280 x 720 pixels. IMO juga menanamkan seri Miracle 2 dengan teknologi IPS yang sanggup menampilkan gambar berkualitas tinggi dan memang sudah sangat terjamin tingkat ketajaman dan kecerahannya.
Harga IMO Miracle 2
Pada sektor hardware yang dimiliki IMO Miracle 2 bakal dimotori oleh prosesor Quad-core dengan kecepatan 1,3GHz besutan MTK6582. Performa dapur pacunya ini diklaim bakal semakin optimal karena adanya memori RAM berkapitas 1 GB dan tak ketinggalan chip pengoalahan grafis yang sangat berkelas dari Mali-400. Sementara dari segi softwarenya, ponsel ini masih menggunakan sistem operasi Android v4.2 Jelly Bean untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game terbaru.

Menginjak ke bagian fitur kamera akan mengakomodasi kebutuhan pengguna yang doyan dengan dunia fotografi. Pasalnya gadget keluaran IMO ini akan membenamkan kamera berresolusi tinggi hingga 13 MP. Selain itu, bagi yang gemar foto selfie juga akan terpenuhi dengan kamera depan berkekuatan 2 MP.

Memori penyimpanan data memang merupakan sektor yang sangat fital agar memudahkan pengguna dalam menyimpan berbagai file dan data. Untuk itu, IMO Miracle 2 sendiri bakal menghadirkan memori internal 8 GB. Jika ingin meningkatkan daya tampung memorinya, bisa menambahkan microSD dengan ukuran maksimal 32 GB.

HP IMO Miracle 2 ini juga akan dilengkapi dengan fitur andalan seperti jaringan 3G HSDPA yang bakal memberikan kemudahan dan kelancaran ketika digunakan untuk menampilkan beragam konten internet hingga download dan upload sekalipun. Ponsel berdimensi 142 x 72 x 8,5 mm ini pun juga akan melengkapi sektor konektivitas dengan fitur WiFi 802.11b/g/n, WiFi hotspot, Bluetooth v3.0 with A2DP dan microUSB v2.0.

Harga IMO Miracle 2

IMO Miracle 2 merupakan salah satu ponsel android yang sanggup hidup lebih lama karena didalamnya sudah menyematkan baterai berkapasitas 2500 mAh. Sementara Harga IMO Miracle 2 yang dipatok hingga saat ini berada pada kisaran Rp. 1,8 juta. Cukup murah bukan untuk sebuah ponsel dengan prosesor Quad Core dan kamera 13 MP.
Advertisement
advertisement
IMO Miracle 2, Spesifikasi Layar 5.5 inchi dan Kamera 13 MP | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar