Harga Lenovo Yoga 2, Tablet Lenovo Terbaru Usung Layar 13 Inchi

Advertisement
advertisement
Harga Lenovo Yoga 2, Tablet Lenovo Terbaru Usung Layar 13 Inchi - Sebagai salah satu vendor gadget yang tengah naik daun dan mulai memiliki banyak penggemar, Lenovo tak henti-hentinya menujukkan ekstensinya dalam menggarap pasar gadget. Terbukti baru-baru ini, Lenovo kembali memberikan kejutan dengan mengeluarkan tablet terbaru yang diberi nama Lenovo Yoga 2. Dengan kedatangan tablet anyarnya ini, kemungkinkan Lenovo bakal membidik pasar kelas atas dengan menawarkan spesifikasi tinggi didalamnya. Pihak lenovo pun nampaknya sangat percaya diri dalam bersaing dijajaran tablet premium.

Desain dan tampilan yang dihadirkan oleh Lenovo Yoga 2 memang sangat elegan dan mewah, sayangnya ia akan memiliki ukuran bodi yang terbilang cukup bongsor dan berat dengan memiliki dimensi 337.8 x 223.5 x 12.7 mm serta keseluruhan bobot mencapai 898 gram. Sehingga agar tablet ini mudah dan aman dibawa kemana-mana, sepertinya diperlukan tas khusus.
Harga Lenovo Yoga 2
Pada bagian permukannya, Lenovo Yoga 2 dilengkapi layar super jumbo yang memiliki bentangan hingga 13.3 inches. Layar tersebut semakin tampak istimewa karena dibekali teknologi IPS LCD capacitive touchscreen dan resolusi 2560 x 1440 pixels. Kerapatan pikselnya juga sudah cukup baik, yakni mencapai angka 221 ppi.

Dukungan koneksti data yang dibawa perangkat ini juga tergolong lengkap seperti adanya jaringan 4 G LTE 150 Mbps, Wi-Fi, Wi-Fi Hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB, hingga HDMI. Tak lupa, Lenovo Yoga 2 juga menjejali dirinya dengan memori internal 32 GB yang masih bisa diperluas hingga 64 GB menggunakan slot microSD.

Memasuki pada sektor mesin pacunya, Lenovo Yoga 2 bakal dimotori prosesor Quad-core berkecepatan 1.86 GHz yang disadingkan dengan chipset Intel Atom Z3745. Sang pabrik juga sudah menghadirkan RAM berkapasitas 2 GB untuk meningkatkan kinerja prosesor agar mampu memberikan performa yang jauh lebih baik. Sementara itu, adanya chip GPU dari Intel Gen 7 akan dimaksimalkan untuk memberikan pengolahan grafis yang semakin sempurna.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang hobi dengan dunia fotografi, gadget bersistem operasi android KitKat ini pun telah menyiapkan kamera berresolusi 8 megapiksel autofocus. Kamera ini diklaim memiliki kemampuan untuk menghasilkan gambar berukuran 3264 x 2448 pixels. Disamping itu untuk pengguna yang sering berfoto selfie maka bisa memaksimalkan kamera depan berkekuatan 1.6 megapiksel.

Harga Lenovo Yoga 2

Menurut dari informasi yang sudah kami terima, Lenovo Yoga 2 bakal dilepas dengan kisaran harga Rp. 6 jutaan. Sebuah harga yang sangat sepadan dengan spesifikasi yang ditawarkan.
Advertisement
advertisement
Harga Lenovo Yoga 2, Tablet Lenovo Terbaru Usung Layar 13 Inchi | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar