Advan Vanbook W100, Tablet Windows Canggih Terbaru Harga 2,4 Juta

Advertisement
advertisement
Advan Vanbook W100, Tablet Windows Canggih Terbaru Harga 2,4 Juta - Produsen gadget asal Indonesia, Advan baru-baru ini kembali menghadirkan sebuah produk terbarunya yang masuk pada jajaran tablet. Hadir dengan nama Advan Vanbook W100, perangkat ini disebut-sebut sebagai salah satu tablet berspesifikasi tinggi yang dibandrol dengan harga cukup terjangkau.

Berbeda dengan produk keluaran Advan lain yang menggunakan android sebagai sistem pengoperasiannya, Advan Vanbook W100 justru bakal menjalankan OS Windows versi 8.1 untuk menghadirkan dan mengendalikan aplikasi terbaru yang ada saat ini. Kehadiran OS Windows pada produk Advan nampaknya bakal menjadi strategi baru bagi sang vendor untuk bersaing dijajaran tablet windows.
Advan Vanbook W100
Jiki dilihat dari sektor displaynya, Advan Vanbook W100 bakal mengusung layar berukuran 9.6 inchi. Dengan kehadiran panel IPS dan dan resolusi sebesar 800 x 1280 pixels menjadikan layar tersebut bakal mampu memberikan kualitas terbaik disaat menampilkan beragam fitur, gambar dan video.

Tak hanya berhenti sampai disitu, untuk memberikan kepuasan kepada para penggunanya, tablet terbaru buatan Advan ini juga telah mempersenjatai diriinya dengan prosesor Quad core Intel Baytrail CRZ3735G berkecepatan 1,3 GHz. Disamping itu, kinerja performa juga dirancang sedemikian rupa agar mampu bekerja lebih optimal dengan memadukan prosesor tersebut dengan RAM 1 GB.

Kelebihan lain dari Advan Vanbook W100 ada pada bagian jaringan internet. Dimana produk Advan ini dibekali jaringan HSDPA berkecepatan 21 Mbps dan HSUPA berkecepatan 5.76 Mbps yang tidak perlu diragukan lagi akan kecepatan dalam mengakses internet. Tak lupa, fitur konektivitas lain turut ditanamkan pada seri Vanbook W100 ini seperti Wifi 802.11 b/g/n dan Bluetooth v4.0.

Kemudian bagi anda yang suka jepret-jepretan foto sudah disediakan kamera utama berkekuatan 2 megapiksel dan kamera sekunder berkekuatan VGA. Memang pada sektor kamera merupakan kekurangan yang dimiliki oleh Advan Vanbook W100. Namun mengingat fungsi utama sebuah tablet bukan untuk berfoto-foto ria, sehingga wajar saja jika Vanbook W100 hanya tampil seadanya pada sektor ini.

Sementara untuk sarana penampungan data, tablet Advan Vanbook W100 dijejali memori internal 16 GB dan masih digenjot hingga 32 GB lagi dengan memaksimalkan microSD. Lain dari itu, baterai berukuran 6000 mAh juga sudah dipersiapkan agar mampu hidup lebih lama ketika diguanakan untuk melakukan berbagai aktivitas.

Menurut informasi yang kami terima, harga Advan Vanbook W100 bakal dilepas dengan kisaran Rp. 2,4 juta. Tertarik untuk membeli tablet Advan Vanbook W100 ini?
Advertisement
advertisement
Advan Vanbook W100, Tablet Windows Canggih Terbaru Harga 2,4 Juta | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar