Harga Lenovo RocStar A319, Smartphone KitKat Untuk Penikmat Musik

Advertisement
advertisement
Harga Lenovo RocStar A319, Smartphone KitKat Untuk Penikmat Musik - Baru-baru ini vendor asal Tiongkong, Lenovo secara resmi mengumumkan ponsel terbarunya dengan tajuk Lenovo RocStar A319 yang hadir menggunakan Android 4.4 KitKat. Disamping itu, dengan harga murah yang hanya berada pada angka 1 jutaan bakal menjadi kelebihan lain produk ini. Ingin mengetahui spesifikasi lengkap Lenovo RocStar A319? Simak ulasannya dibawah ini.

Produk terbaru dari Lenovo ini hadir dengan konsep ponsel musik seperti pada label yang tersemat pada namanya "RocStar". Dimana dibagian dalamnya sudah dilengkapi dengan sederet fitur yang akan mendukung aktivitas bermusik para pengguna seperti teknologi Dolby Digital Plus yang memastikan bakal memberikan kualitas suara yang sangat mengagumkan. Apalagi ponsel ini juga akan memberikan earphone top-end yang pastinya kualitas earphone ini jauh lebih baik dibandingkan earphone yang ditawarkan smartphone pada umumnya.
Harga Lenovo RocStar A319
Lanjut pada sektor dapur tenaga pacu, Lenovo telah mempersenjatai hp RocStar A319 ini dengan prosesor dual core yang mampu berlari dengan kecepatan 1.3 GHz. Sayangnya, ketika digunakan untuk bermultitasking kualitas performanya kurang begitu optimal karena sang pabrik hanya memadukan CPU tersebut dengan memori RAM berkapasitas 512 MB saja.

Tak berbeda jauh dengan smartphone lainnya, Lenovo RocStar A319 juga akan dibekali dengan dual kamera. Yakni pada kamera utama yang diletakkan pada bagian belakang disediakan resolusi 5 megapiksel. Adapula fitur pendukung kamera utama seperti fitur fixel focus dan flash LED untuk memberikan hasil gambar yang lebih menarik. Sedangkan pada kamera depan menghadirkan resolusi 2 megapiksel yang dikhususkan untuk memanjakan pengguna yang tergila-gila dengan foto selfie.

Agar mampu menampung beragam file berkapasitas besar dengan jumlah banyak dibekali pula dengan memori internal 4 GB. Tak perlu khawatir jika memori internal tersebut mulai penuh, karena masih bisa diekspansi dengan slor microSD 32 GB.

Beranjak kebagian luar, produk satu ini membekali dirinya dengan layar bediagonal 4 inchi. Meski hanya memiliki tingkat kerapatan sebesar 233 ppi, namun kualitas gambar yang akan ditampilkan oleh layar tersebut tampak sangat jelas dan tajam karena sudah menyuguhkan teknologi IPS LCD dengan tingkat resolusi mencapai 480 x 800 pixels.

Harga Lenovo RocStar A319

Jika anda sudah mengetahui spesifikasi ponsel ini, pastinya anda sangat penasaran dengan harga Lenovo RocStar A319 bukan? Untuk memiliki smartphone ini, anda tidak perlu mengeluarkan kocek terlalu dalam, hanya cukup dengan uang sebesar Rp. 1,2 juta saja.
Advertisement
advertisement
Harga Lenovo RocStar A319, Smartphone KitKat Untuk Penikmat Musik | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar