Harga HTC Desire 816G, Phablet 5.5 inchi Tawarkan Kamera 13 MP

Advertisement
advertisement
Harga HTC Desire 816G, Phablet 5.5 inchi Tawarkan Kamera 13 MP - Persaingan pasar phablet yang semakin ketat membuat vendor HTC tampak lebih bersemangat dalam melemperkan produk barunya ke jajaran ponsel yang menawarkan layar jumbo. Buktinya, baru-baru ini HTC meluncurkan produk berlayar 5.5 inchi yang bertajuk HTC Desire 816G dual sim. Selain layar lebar, produk ini juga memiliki fitur Dual SIM seperti yang tertara dengan sangat jelas pada embel-embel dibelakang namanya. Ingin tahu apa saja keistimewaan dari phablet satu ini? simak ulasannya dibawah ini.

Spesifikasi HTC Desire 816G

HTC Desire 816G hadir dengan desain yang tampak elegan dan stylish seperti halnya pada produk keluaran HTC lainnya. Dengan mempunyai dimensi 156.6 x 78.7 x 8 mm dan bobot keseluruhan mencapai 158 gram, ponsel ini bakal cukup nyaman ketika melekat pada genggaman tangan maupun dimasukkan pada kantong saku.
Harga HTC Desire 816G
Pada segi display, HTC Desire 816G mengusung layar 5,5 inchi dengan dukungan IPS LCD capacitive touchscreen. Lebih menariknya lagi, layar pada gadget ini bakal mengadopsi resolusi 720 x 1280 pixels dan kerapatan mencapai ~267 ppi yang mampu menampilkan gambar dengan kualitas jernih dan sudut pandang yang lebih luas.

Dapur pacu merupakan salah satu spesifikasi yang sangat vital bagi calon pengguna dalam menentukan ponsel yang akan dimilikinya. Oleh karena itu, untuk memikat hati para pecinta gadget, HTC Desire 816G telah dimotori oleh prosesor Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz Cortex-A7 yang dipadukan RAM 1 GB dan GPU Adreno 305 sehingg dipastikan performa yang ditawarkan memiliki kecepatan tinggi. Sementara itu pada sektor chipset bakal mengandalkan chipset dari Qualcomm Snapdragon 400.

HTC Desire 816G juga akan dipersenjatai kamera berresolusi 13 megapiksel yang ada dibagian belakang. Berbagai fitur pendukung seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, face detection, touch focus, hingga HDR tak luput ditanamkan guna membantu pengguna agar mampu menghasilkan gambar yang lebih menarik. Pada sisi depannya sendiri telah dihiasi dengan kamera berkekuatan 5 Megapiksel yang sangat cocok untuk penguna yang gemar berfoto selfie.

Spesifikasi HTC Desire 816G pada sektor konektivitas sudah dibekali jaringan HSDPA, 21 Mbps dan HSUPA, 5.76 Mbps yang tidak perlu diragukan lagi akan kecepatan koneksi internetnya. Adapula fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n sebagai alternatif untuk terkoneksi dengan alam maya. Selain itu untuk memenuhi kebutuhan pengguna agar dapat terhubung dengan perangkat lain, telah dilengkapi fitur Bluetooth v4.0 with A2DP, apt-X dan microUSB v2.0.

Harga HTC Desire 816G

Hadir dengan spesifikasi dan fitur gahar, HTC Desire 816G dual sim bakal membidik segmen menengah hingga atas. Sehingga tak mengherankan, jika harga HTC Desire 816G dual sim cukup mahal yakni berada pada kisaran Rp. 3,7 jutaan.
Advertisement
advertisement
Harga HTC Desire 816G, Phablet 5.5 inchi Tawarkan Kamera 13 MP | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar