Advan Vandroid S3, Smartphone Jelly Bean Murah Cuma 600ribuan

Advertisement
advertisement
Advan Vandroid S3, Smartphone Jelly Bean Murah Cuma 600ribuan - Ditahun 2014 ini salah satu vendor lokal yang sudah memiliki nama besar di Tanah air, Advan kembali menggelontorkan produk terbarunya yang masuk pada jajaran smartphone. Hadir dengan nama Advan Vandroid S3, ponsel satu ini akan dipersembahkan untuk para konsumen setianya dikelas menengah bawah dengan menawarkan harga sangat terjangkau. Meski murah, Advan Vandroid S3 tetap menghadirkan spesifikasi yang cukup menjajikan, namun begitu tetap saja ada beberapa kekurangan yang dimiliki ponsel ini.

HP Advan Vandroid S3 mengusung layar dengan memiliki keleluasan 3,5 inchi yang dikawinkan dengan resolusi 320 x 480 pixels. Disamping itu, layar ini juga akan menyediakan teknologi TFT yang mampu menghasilkan kerapatan ~165 ppi pixel. Mengingat ponsel dipatok dengan harga sangat murah, rasanya sah-sah saja jika ponsel ini hanya mengandalkan sebuah layar yang tergolong standar dan tidak istimewa.
Advan Vandroid S3
Faktor utama yang bakal memperlihatkan kualitas ponsel pintar ini adalah pada sektor dapur pacu. Dimana Advan Vandroid S3 bakal ditenagai oleh chipset buatan Mediatek MT6572M yang pada bagian dalamnya sudah menyematkan prosesor Dual-core dengan kecepatan 1 GHz. Agar kinerja performa prosesor tersebut dapat bekerja dengan lebih optimal, dibekali pula dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Sayang, ketika seri Vandroid S3 digunakan untuk multitasking maka performa akan menurun karena hanya menggunakan RAM sebesar 256 MB saja.

Kelebihan Advan Vandroid S3 lainnya adalah ponsel ini bakal menyediakan fitur Dual SIM GSM-GSM guna memudahkan pengguna agar dapat berkomunikasi dengan orang lain. Selain itu, jika anda termasuk orang yang gemar nongkrong dikafe sambil menikmati konten internet dengan jaringan hotspot maka bisa mengandalkan perangkat besutan Advan ini, karena didalamnya sudah menanamkan fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n. Tak lupa, untuk melengkapi sektor konektivitasnya, seri Vandroid S3 bakal menambahkan fitur Bluetooth v3.0 with A2DP dan microUSB v2.0.

Kemudian jika anda memasuki spesifikasi kamera maka dipastikan akan menemukan dual kamera. Pada bagian belakang yang merupakan kamera utama sudah membenamkan resolusi berkekuatan 2 megapiksel. Sedangkan dibagian depan yang menjadi kamera keduanya menawarkan resolusi VGA. Bagi anda yang hoby dengan dunia fotografi, kedua kamera yang disediakan Advan Vandroid S3 memang kurang begitu memuaskan.

Untuk masalah bandrol, Advan Vandroid S3 bakal dilepas dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp. 600ribu, maka anda sudah bisa menggenggam dan menikmati semua fitur yang telah disediakan Advan Vandroid S3.
Advertisement
advertisement
Advan Vandroid S3, Smartphone Jelly Bean Murah Cuma 600ribuan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar