Harga Samsung Galaxy Tab Q, Tablet Quad Core Usung Jaringan LTE

Advertisement
advertisement
Harga Samsung Galaxy Tab Q, Tablet Quad Core Usung Jaringan LTE - Sebagai vendor raksasa yang paling terdepan di industri teknologi, Samsung tak henti-hentinya menggempur pasar gadget dengan senjata-senjata terbarunya. Kali ini Samsung mengeluarkan produk jenis tablet untuk memenuhi permintan pasar tablet yang kian hari semakin meningkat permintaanya. Adalah Samsung Galaxy Tab Q yang bakal menjadi salah satu produk unggulan Samsung karena sudah menghadirkan spesifikasi gahar didalamnya.

Anda pasti sangat penasaran dengan spesifikasi apa yang ditawarkan dan berapa harga Samsung Galaxy Tab Q bukan? Untuk itu jangan sampai lewatkan ulasan mengenai tablet buatan Samsung berikut ini. Check it out!
Harga Samsung Galaxy Tab Q

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab Q

Samsung Galaxy Tab Q hadir dengan bodi yang terbilang cukup bongsor. Memiliki dimensi 191,84 x 99,7 x 8,95 mm dengan bobot keseluruhan mencapai 250 gram, praktis akan sedikit menyulitkan pengguna yang suka bepergian. Mungkin diperlukan tas khusus agar memudahkan anda dalam membawa tablet ini.

Beranjak ke lini performa, Samsung Galaxy Tab Q dimotori oleh prosesor Quad Core yang sanggup melibas kecepatan hingga 1,2GHz. Prosesor tersebut bakal dikawinkan dengan RAM sebesar 1.5 GB dan GPU Adreno 305. Sayang, belum ada informasi resmi hingga saat ini terkait dengan chipset yang akan digunakan tablet ini. Namun yang pasti, seri Galaxy Tab Q hanya bakal menjalankan sistem operasi Android versi Jelly Bean, bukan Android KitKat yang saat ini tengah digandrungi oleh pecinta gadget. 

Tak hanya mengandalkan performa yang cukup gahar saja, tablet dengan layar 7 inchi ini juga akan tampil dengan kamera yang tak kalah mumpuninya. Untuk membantu pengguna ketika ingin mengabadikan momen-momen membahagikan sudah disediakan fitur kamera berresolusi 8 megapiksel. Kamera yang ada dibagian belakang ini tak lupa juga menanamkan fitur pendukung autofokus dan LED flash agar mampu membantu pengguna untuk mendapatkan hasil jepretan yang lebih maksimal. Sementara pada bagian mukanya sudah membenamkan kamera 2 megapiksel yang bisa digunakan untuk video call atau foto selfie.

Pada sektor memori penyimpanan, perangkat buatan Samsung ini menawarkan kapasitas yang tegolong besar, yakni 16 GB. Lebih asyiknya lagi, pengguna masih bisa memperlua ruang penyimpanannya hingga 64 GB menggunakan slot microSD.

Kemudian dari fitur konektivitasnya, Samsung Galaxy Tab Q juga akan dibekali dengan jaringan 4G LTE untuk mengarungi alam maya dengan kecepatan tinggi. Tak cukup sampai disitu, tablet satu ini juga sudah dijejali dengan fitur menarik lainnya seperti halnya tablet masa ini seperti Bluetooth, USB, Wi Fi hingga GPS.

Harga Samsung Galaxy Tab Q

China menjadi negara yang beruntung karena Samsung bakal mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy Tab Q untuk pertama kalinya di negeri tirai bambu itu. Namun yang cukup disayangkan adalah hingga saat ini belum ada informasi resmi terkait harga Samsung Galaxy Tab Q. So, ditunggu saja sobat!!
Advertisement
advertisement
Harga Samsung Galaxy Tab Q, Tablet Quad Core Usung Jaringan LTE | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar