Harga Oppo N3, Smartphone Premium Andalkan Kamera Putar 16 MP

Advertisement
advertisement
Harga Oppo N3, Smartphone Premium Andalkan Kamera Putar 16 MP - Seakan tidak ingin kalah dengan beberapa vendor global yang terus menggempur pasar gadget dengan senjata-senjata unggulannya, pabrikan asal China bernama Oppo akhirnya secara resmi meluncurkan beberapa produk barunya di Singapura. Disamping mengumumkan kehadiran Oppo R5 yang sudah kami ulas pada posting sebelumnya, Oppo juga dikabarkan mengeluarkan Oppo N3 secara bersamaan.

Seperti jenis ponsel masa kini yang mulai meggunakan layar jumbo, Oppo N3 akan tampil dengan diagonal layar berukuran 5.5 inchi. Keluasan layar tersebut bakal semakin memanjakan mata pengguna karena sudah menghadirkan panel IPS yang memiliki resolusi 1080 x 1920 pixels. Apalagi layar pada hp ini juga mampu menampilkan kerapatan ~403 ppi pixel dan mampu memberikan gambar dengan kualitas tinggi serta memberikan sudut pandang yang luas.
harga Oppo N3
Kemudian pada sektor performa, Phablet terbaru ini ditenagai oleh prosesor Quad-core berkcepatan 2.3 GHz Krait 400 dengan perpaduan chipset Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 801. Disamping itu untuk memberikan kinerja performa yang lebih optimal disematkan pula memori RAM sebesar 2 GB dan pengolah grafis berkualitas buatan Adreno 330. Untuk sistem operasinya sendiri bakal mejalankan Android 4.4 KitKat yang akan dipercantik dengan antar muka Color OS 2.0.

Spesifikasi Oppo N3 tak hanya itu, namun juga hadir dengan dukungan kamera putar yang memungkinkan untuk membantu pengguna yang gemar mengabadikan memomen-momen indah bersama keluarga dan juga untuk anda yang gemar berfoto selfie. Dimana kamera pada ponsel android ini menyediakan resolusi hingga 16 megapiksel. Tak hanya mampu untuk membidik gambar dengan ukuran 3456 x 4608 pixels, akan tetapi kamera yang memiliki multifungsi ini juga memiliki kemampuan untuk menghasilkan video dengan kualitas 2160p pada kecepatan 30fps.

Lanjut pada urusan media penyimpanan, pabrikan asal China itu bakal mempercayakan pada memori internal hingga 32 GB. Sebenarnya dengan memori internal yang sangat besar itu, anda sudah bisa menyimpan beragam file berkapasitas besar dengan jumlah yang sangat banyak. Namun jika masih kurang puas anda masih bisa memperluas ruang penyimpananya dengan slot microSD hingga 128 GB.

Kelebihan dari ponsel satu ini adalah adanya fitur O-Click 2.0 yang memiliki fungsi sebagai fitur keamanan seperti pada fingerPrint yang dikeluarkan oleh Samsung dan Apple. Untuk membuka kunci pada layar, anda hanya cukup memberikan sedikit sentuhan pada sensor sidik jari pada bagian back cover. Sementara untuk harga Oppo N3, dikabarkan bakal dilepas pada kisaran USD 649 atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 7 jutaan.
Advertisement
advertisement
Harga Oppo N3, Smartphone Premium Andalkan Kamera Putar 16 MP | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar