Advan Vandroid S5P, Phablet Dual SIM Murah Usung CPU Quad Core

Advertisement
advertisement
Advan Vandroid S5P, Phablet Dual SIM Usung CPU Quad Core - Meski persaingan yang sangat ketak terjadi pada pasar androdi di kelas menengah, namun hal itu tak membuat nyali Advan menciut. Vendor lokal yang saat ini sudah memiliki nama besar di tanah air ini justru semakin rajin dalam menggelontorkan produk-produk murah namun tetap memiliki kualitas. Salah satu buktinya adalah diluncurkannya ponsel bernama Advan Vandroid S5P belum lama ini.

Dimana hp Advan Vandroid S5P ini dipersenjatai dengan dapur pacu mumpuni dengan mengandalkan prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz. Sementara untuk sistem operasinya sendiri berjalan pada android Jelly Bean versi 4.2. Yang cukup disayangkan dari sektor performa adalah, gadget ini hanya mempersenjatai dirinya dengan RAM berkapasitas 512 MB saja.
Harga Advan Vandroid S5P

Pada lini permukaannya, Advan Vandroid S5P datang dengan sebuah layar berukuran 5 inchi dan mempunyai resousi QHD (960 x 540 pixels). Layar tersebut bakal mampu menampilkan gambar dengan sangat baik dan sudut panda luas karena dukungn panel IPS (In Plane Switching). Dengan adanya layar lebar dan teknologi IPS yang dibawanya membuat pengguna bakal lebih nyaman ketika mengoperasikan layar tersebut untuk mendukung berbagai aktivitas.

Salah satu faktor utama dalam menentukan kualitas smartphone ialah pada sektor kamera. Untuk Advan Vandroid S5P sendiri sudah membenamkan fitur kamera utama dengan resolusi yang cukup tinggi. Berkat lensa berkekuatan 8 megapiksel, tentu bagi anda yang gemar mengabadikan momen-momen unik dan lucu dapat mengandalkan kamera pada Advan Vandroid S5P ini. Sedangkan kamera sekunder yang ada pada bagian depan memiliki resolusi 3 megapiksel sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan berfoto selfie maupun video call.

Jika anda ingin menyimpan semua file dan data yang anda miliki maka bisa memaksimalkan memori internal 4 GB yang masih bisa diekspansi menggunakan microSD. Beberapa fitur lain yang juga telah ditanamkan pada Advan Vandroid S5P ialah fitur Dual SIM yang akan memberikan keuntungan bagi anda yang memiliki kartu SIM card lebih dari satu, jaringan 3G HSDPA dan WiFi untuk terhubung dengan internet dan tak ketinggalan Bluetooth. V.4.0 agar dapat bisa mengirim data ke perangkat lain dengan mudah dan cepat.

Harga Advan Vandroid S5P

Lantas berapa biaya yang harus ditebus untuk membawa pulang gadget besatusan Advan ini? Jika anda sangat menginginkan Advan Vandroid S5P, anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Cukup hanya merogoh kocek sebesar Rp. 1,2 jutaan saja anda sudah bisa menikmati ponsel Quad Core dan kamera 8 MP.
Advertisement
advertisement
Advan Vandroid S5P, Phablet Dual SIM Murah Usung CPU Quad Core | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar