Spesifikasi LG G3, Smartphone KitKat Hadirkan Layar 2K

Advertisement
advertisement
Spesifikasi LG G3, Smartphone KitKat Hadirkan Layar 2K - Vendor LG belum lama ini telah mengeluarkan sebuah produk premium kepasar global dengan nama LG G3 yang bakal dipatok dengan harga Rp. 6,9 jutaan. Dengan menawarkan spesifikasi mumpuni dan teknologi mutakhir tentu pihak LG sangat berharap, senjata unggulannya ini dapat besaing dengan produk premium dari vendor lain seperti Samsung yang merilis seri Galaxy S5 dan Sony yang telah meluncurkan seri Xperia Z3.

LG G3 memang hadir dengan sederet kelebihan. Salah satunya adalah pada lini layar yang mengusung resolusi mencapai 1440 x 2560 pixels, sehingga dipastikan gambar yang akan ditampilkan sangat tajam dan jernih. Tak hanya itu, dengan adanya layar sentuh yang sudah disediakan oleh LG G3 ini bakal memberikan kepuasan kepada para pengguna untuk keperluan multimedia seperti menyaksikan tampilan video dan bermain game HD karena memiliki ukuran 5.5 inchi dan dukungan panel True HD-IPS LCD yang mampu menghasilkan kerapatan ~534 ppi pixel. Layar tersebut juga semakin sempurna karena pada permukannya sudah dilapisi teknologi Corning Gorilla Glass 3 sebagai pelindung dari goresan benda tajam dan debu.
Spesifikasi LG G3
Beralih ke sektor dapur pacu, LG G3 dipersenjatai dengan prosesor Quad-core berkecepatan 2.3 GHz Krait 400 buatan chipset Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 805. Kinerjanya bakal semakin istimewa ketika prosesor tersebut sudah diperkuat dengan RAM 3 GB dan GPU Adreno 330. Sebuah perpaduan dapur pacu yang sangat gahar dan bakal memberikan kinerja cepat ketika digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi yang berat dan game HD.

Spesifikasi LG G3 juga sudah menjalankan sistem operasi operasi Android v4.4.2 KitKat yang sudah banyak digunakan oleh berbagai vendor papan atas pada produk-produk terbarunya. Selaini itu, vendor LG juga bakal menjejali gadget terbaru ini dengan memori media penyimpanan internal yang sangat besar mencapai 32 GB. Itupun masih bisa diperluas kapasitas penyimpanan hingga 64 GB dengan slot microSD.

LG G3 juga akan membenamkan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel lengkap dengan dukungan fitur autofocus, optical image stabilization dan LED flash, sehingga bisa diandalkan untuk menangkap gambar dan video dengan kualitas tiggi. Tersedia pula kamera sekunder yang ada dibagian depan berresolusi 2.1 megapiksel. Kamera sekudernya tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk foto selfie saja, tetapi juga mampu digunakan untuk video call dengan kualitas full HD 1080p.

Dukungan fitur konektivitas yang dimiliki LG G3 tergolong sangat lengkap. Tak hanya mampu mengarungi alam maya dengan kecepatan tinggi berkat adanya jaringan 3G HSDPA, 42 Mbps, HSUPA, 21 Mbps dan 4G LTE, namun ponsel ini juga memiliki kemampun untuk terhubung dengan perangkat lain secara mudah karena sudah didukung oleh fitur Bluetooth v4.0, NFC , Bluetooth v4,USB OTG hingga Wifi.
Advertisement
advertisement
Spesifikasi LG G3, Smartphone KitKat Hadirkan Layar 2K | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar