Lenovo A388T, Spesifikasi Layar 5 Inchi dan CPU Quad Core Harga 1,2 Juta

Advertisement
advertisement
Lenovo A388T, Spesifikasi Layar 5 Inchi dan CPU Quad Core Harga 1,2 Juta - Lenovo merupakan produsen berbasis di Tiongkok yang tengah naik daun karena cukup sukses dalam menghadirkan berbagai produk gahar dengan harga yang terjangkau. Salah satu produk yang kami maksud adalah Lenovo A388T yang menawarkan harga dibawah 1,5 juta sudah bisa membawa pulang ponsel pintar ini. HP Lenovo A388T tersebut juga dilengkapi spesifikasi yang cukup gahar sehingga sangat layak dipertimbangkan bagi anda yang menginginkan smartphone murah berkelas. Tentu anda penasaran bukan dengan spesifikasi apa saja yang ditawarkan oleh Lenovo A388T? Untuk itu, simak ulasan dibawah ini.

Perangkat android dari Lenovo tersebut hadir dengan sebuah dengan layar yang memiliki bentangan 5 inchi. Tampilan gambar yang dihasilkan layar Lenovo A388T tampak jernih dan tajam karena sudah menyuguhkan panel IPS LCD yang mendukung resolusi 854 x 480 piksel dan mempunyai kemampuan memberikan kerapatan hingga 200 ppi. Adanya ukuran 5 inchi dan teknologi IPS pada layar tersebut tentu memberikan keuntungan tersendiri bagi pengguna yang gemar bermain game dan menikmati tampilan multimedia seperti video streaming.
harga Lenovo A388T
Berbicara sektor dapur pacunya, gadget keluaran Lenovo ini dimotori oleh chipset Spreadtrum SC8830 dan prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan hingga 1,2 GHz. Kinerja pada ponsel ini juga bakal lebih optimal karena didalamnya sudah menjalankan sistem operasi Android versi 4.2.2 Jelly Bean. Apalagi ketika digunakan untuk bermain game akan terasa lancar berkat dukungan GPU Mali-400. Hanya saja, kapasitas RAM yang ditawarkan hanya memiliki ukuran 512 MB saja.

Kemudian dari sektor fitur fotografi, sudah menyediakan kamera utama yang dipersenjatai dengan resolusi 5 megapiksel. Tak perlu khawatir jika saat pemotretan terkendala pada kondisi kedap cahaya, pengguna bisa memaksimalkan fitur LED flash yang ada pada samping kamera ini untuk membantu menghasilkan jepretan yang lebih jernih. Disamping itu, Lenovo A388T juga telah dilengkapi kamera sekunder VGA di bagian depan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang memiliki hobi foto selfie.

Beranjak kebagian penampungan data, ponsel android ini menanamkan memori internal dengan ukuran 4 GB. Tak hanya itu kapasitas ruang penyimpanannya masih bisa diperluas dengan memaksimalkan slot microSD yang mencapai 32 GB.

Dukungan konektivitas yang dimiliki Lenovo A388T terbilang cukup lengkap untuk sebuah smartphone murah. Selain jaringan 3G HSDPA dan WiFi agar dapat terkoneksi dengan internet, fitur standar seperti Bluetooth dan port microUSB juga telah dipersiapkan ponsel ini untuk memenuhi kebutuhan pengguna ketika ingin terhubung dengan perangkat lain.

Lenovo A388T bakal dilepas kepasaran dengan harga Rp. 1,2 juta. Jika anda tertarik dengan perangkat satu ini anda sudah bisa membelinya dipasar android lokal di Indonesia melalui counter hp atau bisa juga melalui toko online.
Advertisement
advertisement
Lenovo A388T, Spesifikasi Layar 5 Inchi dan CPU Quad Core Harga 1,2 Juta | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar