Ehear MQ8, Tablet Quad Core Murah Cocok Untuk Alternatif iPad

Advertisement
advertisement
Ehear MQ8, Tablet Quad Core Murah Cocok Untuk Alternatif iPad - Salah satu Vendor pendatang baru, Ehear baru-baru ini dikabarkan telah memproduksi perangkat tablet terbarunya yang diberi nama Ehear MQ8 untuk pasar global. Produk satu ini bakal menyapa masyarakat dikelas menengah dengan menawarkan harga terjangkau. Seperti apa saja spesifikasi Ehear MQ8? Simak ulasan berikut ini.

Desain Ehear MQ8 Ehear MQ8 sepertinya sengaja dirancang untuk pecinta gadget yang menginginkan iPad namun sedikit terkendala dengan budget minim yang dimilikinya. Pasalnya, Ehear MQ8 bakal hadir dengan desain yang sangat mirip dengan tablet besutan Apple itu. Selain itu, berkat dimensinya yang tergolong tidak terlalu besar membuat tablet ini bakal mudah dibawa pengguna untuk berpergian kemanapun.
Harga Ehear MQ8
Menilik pada bagian dapur pacu, sang pabrik bakal membakali seri MQ8 dengan chipset MediaTek MT8389 yang didalamnya telah menyematkan prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHZ. Kemampuan prosesor tersebut bakal diperkuat RAM 1 GB untuk menghadirkan performa yang lebih baik ketika dimaksimalkan dalam bermultitasking. Sedangkan pada softwarenya, Ehear MQ8 hanya dibekali Android v4.2 Jelly Bean sebagai sistem pengoperasian.

Selain dibekali dengan kamera depan berresolusi 2 megapiksel untuk pengguna yang gemar berofoto selfie bersama teman dan sahabat, tablet android ini juga bakal mempersenjatai dirinya dengan kamera utama berkekuatan 5 megapiksel yang sudah cukup lumayan untuk mengabadikan momen-momen penting dan membahagiakan.

Kemudian seperti apa kemampuan Ehear MQ8 dalam menyimpan data dan file? untuk urusan satu ini, produk dari Ehear ini bakal menawarkan memori internal berkapasitas 32 GB. Sebuah kapasitas memori penyimpanan yang sangat besar tentunya, sehingga pihak Ehear beranggapan jika tablet terbarunya ini tidak perlu menyediakan slot memori eksternal. Lain dari itu, agar gadget satu ini dapat hidup dan bisa digunakan seperti sedia kalanya ditanamkan pula baterai berkapasitas 4.100 mAh.

Konektivitas data yang ditawarkan Ehear MQ8 juga sudah cukup lengkap dengan menyediakan fitur WiFi, port microUS, Bluetooth, hingga GPS. Disamping itu, adanya jaringan 3 HSDPA juga bakal semakin memudahkan pengguna yang ingin berselancar alam maya dengan kecepatan tinggi.

Harga Ehear MQ8

Seperti yang sudah kami singgug diatas, jika harga Ehear MQ8 sangat terjangkau. Hanya cukup mengeluarkan uang sebesar USD 139 atau setara dengan Rp. 1,6 jutaan, anda sudah bisa membawa pulang sekaligus memainkan semua fitur dan apliakasi yang ada pada tablet ini.
Advertisement
advertisement
Ehear MQ8, Tablet Quad Core Murah Cocok Untuk Alternatif iPad | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar