Smartfren Andromax G2 Limited Edition, Smartphone Murah Untuk Gamers

Advertisement
advertisement
Smartfren Andromax G2 Limited Edition, Smartphone Murah Untuk Gamers - Smartfren terus menunjukkan ekstensinya dalam memanaskan persaingan pasar gadget lokal dengan menghadirkan berbagai produk terbaru. Setelah sukses dengan seri Andromax G2, kini produsen asal Indonesia itu kembali menghadirkan generasi penerusnya yang diberi nama Smartfren Andromax G2 Limited Edition.

Ponsel terbaru ini memang hadir dengan keistimewaan tersendiri, karena Andromax G2 Limited Edition bakal memiliki spesifikasi yang ciamik namun harga bandrolnya sangat terjangkau, sehingga tak mengherankan jika kedepan produk ini akan banyak diminati oleh para pecinta gadget di tanah air.

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, spesifikasi Smartfren Andromax G2 Limited Edition mengalami berabagai pengingkatan yang cukup signifikan seperti pada sektor display yang sudah menyuguhkan layar berdiagonal 5.0 inches dengan dukungan panel IPS. Tentu layar yang dimiliki gadget terbaru ini jauh lebih unggul dibandikan seri pendahulunya yang hanya masih menggunakan layar 4.5 inches Capacitive touchscreen FWVGA.
Smartfren Andromax G2 Limited Edition
Kemudian peningkatan juga terjadi disektor sistem pengoperasian, dimana Smartfren Andromax G2 Limited Edition telah dilengkapi Android v4.4 KitKat yang saat ini menjadi OS idaman bagi setiap pecinta android. Sementara pada Andromax G2 sebelumnya, masih mengandalkan Android Jelly Bean. Tak hanya itu, perubahan juga terjadi pada sektor daya catu yang kapasitasnya lebih meningkat menjadi 2000 mAh.

Sedangkan pada dapur pacunya, masih setia menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon yang bagian dalam disematkan prosesor Quad core berkecepatan 1.2 Ghz. Kapasitas Memori RAM juga sama-sama menggunakan ukuran 512 MB. Begitu pula dengan chip pengolahan grafis yang tak mengalami perubahan yakni GPU Adreno 302.

Yang sangat menarik dari Smartfren Andromax G2 Limited Edition tentu adanya fitur Gameloft untuk memanjakan pengguna yang sangat tergila-gila dengan permainan game HD. Seperti yang kita ketahui, Gameloft merupakan salah satu penyedia game yang menghadirkan permainan menarik dengan kualitas HD.

Didalamnya, juga terdapat memori penyimpanan internal sebesar 4 GB dan slot microSD hingga 32 GB yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan data game dengan jumlah yang sangat banyak. Lain dari itu, dilengkapi pula dengan kamera utama berresolusi 5 MP serta kamera sekuder beresolusi 1,3 MP untuk kebutuhan pendokumentasian gambar dan videdo.

Harga Smartfren Andromax G2 Limited Edition

Nah, bagi anda yang sangat menginginkan produk dari Smartfren ini, anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Pasalnya Harga Smartfren Andromax G2 Limited Edition hanya dipatok pada kisaran Rp. 1 jutaan.
Advertisement
advertisement
Smartfren Andromax G2 Limited Edition, Smartphone Murah Untuk Gamers | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar