Harga Asus Zenfone 5 Lite, Phablet KitKat 5 Inchi 1,5 Jutaan

Advertisement
advertisement
Harga Asus Zenfone 5 Lite, Phablet KitKat 5 Inchi 1,5 Jutaan - Asus Zenfone 5 merupakan salah satu produk kebanggaan Asus yang sangat sukses merebut hati masyarakat diseluruh dunia. Kehadiran Asus Zenfone 5 pada awal tahun 2014 lalu memang mendapat sambutan yang sangat antusias dari khalayak luas. Melihat fenomena itu, vendor yang saat ini tengah menanjak tingkat kepopulerannya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini dengan merilis versi terbarunya bertajuk Asus Zenfone 5 Lite.

Bisa dikatan produk terbaru dari Asus ini merupakan versi murah dari seri Zenfone 5, sehingga tak mengherankan jika spesifikasi yang ditawarkannya bakal lebih rendah dibandingkan pendahulunya. Meskipun begitu, spesifikasi Asus Zenfone 5 Lite tidak bisa dianggap remeh karena didalamnya masih terdapat sederet fitur berteknologi cangih.
Harga Asus Zenfone 5 Lite
Asus Zenfone 5 Lite hadir dengan dukungan layar 5.0 inches dan resolusi sebesar 540 x 960 pixels. Layar ini juga akan mengadopsi panel IPS capacitive touchscreen yang sanggup menampilkan gambar dengan tingkat kecerahan dan kontras warna yang lebih prima dan mempunyai sudut pandang yang luas. Alhasil, untuk menikmati tampilan multimedia seperti menyaksikan video dan game bakal memberikan kepuasan tersendiri bagi penggunanya.

Menjalankan sistem operasi yang tengah digandrungi oleh pecinta gadget saat ini, yang tak lain adalah Android KitKat v4.4.2, menjadikan tampilan antar muka gadget ini bakal lebih cantik dengan teknologi ZenUI. Untuk menunjang OS tersebut dilengkapi pula dengan prosesor Dual-core berkecepatan 1.2 GHz dan chipset buatan Intel Atom Z2520 serta memori RAM 1 GB serta chip pengolahan grafis Intel HD graphics (300 MHz). Sementara dari sektor penyimpanan data akan diperkuat memori internal 8 GB dan slot microSD hingga 64 GB.

Spesifikasi Asus Zenfone 5 Lite tak hanya berhenti sampai disitu, kebutuhan pemotretan pengguna juga tidak dilupakan. Phablet yang memiliki dimensi 148.2 x 72.8 x 10.8 mm ini sudah membenamkan kamera utama berresolusi 8 MP yang diklaim mampu menghasilkan jepretan gambar berukuran 3264 x 2448 pixels dan video full HD 1080p@30fps. Sayangnya, pada sektor kamera Asus Zenfone 5 Lite masih mempunyai kekurangan yakni pada kamera depan yang hanya menawarkan kualitas VGA saja.

Kelebihan Asus Zenfone 5 Lite yang tidak dimiliki pendahulunya adalah pada sektor penyuplai daya enegeri. Ya, pihak Asus memang sengaja memberikan peningkatkan pada baterai yang digunakan ponsel ini dengan memiliki kapasitas 2500 mAh agar mampu bertahan hidup lebih lama.

Harga Asus Zenfone 5 Lite

Kabar terakhir yang kami terima, Asus Zenfone 5 Lite bakal segera tersedia untuk pasar gadget Filipina dengan bandrol harga USD 124 atau setara Rp 1,5 jutaan. Namun apakan perangkat android ini akan hadir untuk pasar global dan Indonesia? Memang ada kemungkinan, namun untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari Vendor Asus.
Advertisement
advertisement
Harga Asus Zenfone 5 Lite, Phablet KitKat 5 Inchi 1,5 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar