Evercoss AT1A, Tablet Quad Core Harga 1 Jutaan

Advertisement
advertisement
Evercoss AT1A, Tablet Quad Core Harga 1 Jutaan - Evercoss yang sudah terkemuka di pasar android lokal karena cukup getol dalam menggelontokan smartphone dan tablet PC kepasaran, sekali lagi menunjukkan eksistensinya dalam menghadirkan produk murah berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pecinta android di tahan air. Adalah Evercoss AT1A, sebuah produk tablet yang menghadirkan spesifikasi berkelas didalamnya. Agar mampu memikat hati calon konsumen, tablet ini pun bakal dijual dengan harga murah. Adapun mengenai spesifikasi dan harga terbaru Evercoss AT1A, sudah kami siapkan ulasan selengkapnya dibawah ini.

Jika kita menilik spesifikasi layar pada Evercoss AT1A maka anda akan menemukan sebuah layar 7 inchi dengan dukungan resolusi berukuran 1024 x 600 pixels. Agar kualitas layar yang dihasilkan sanggup menampilkan gambar yang lebih jernih dan tajam, pihak vendor sendiri bakal mengadopsi teknologi IPS Touch Screen Capacitive. Alhasil, mata pengguna akan dimanjakan dengan kualitas display yang sangat menawan ketika digunakan untuk memainkan game dan video.
Evercoss AT1A
Selain memiliki kelebihan pada lini layar, Evercoss AT1A juga akan menyematkan chipset MT6582 yang ditenagai oleh prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz. Kinerja prosesor tersebut akan lebih optimal dalam menjalankan beragam aplikasi, game dan fitur yang tersedia karena didalamnya sudah dibenamkannya sebuah memori RAM berkapasitas 1 GB dan GPU Mali-400. Selain itu, android Android versi 4.2 (Jelly Bean) juga sudah ditanamkan untuk mengisi sektor sistem pengoperasian.

Berbicara fitur fotografi, Evercoss AT1A termasuk tablet yang cukup mumpuni disektor ini. Untuk sebuah tablet murah berharga 1 jutaan, adanya kamera 3 megapiksel tentu lebih dari kata cukup. Ditambah lagi kamera berresolusi 1,3 megapiksel yang diletakkan pada bagian depan juga sudah dipersiapkan.

Seri AT1A buatan Evercoss ini juga akan memanjakan pengguna yang gemar berselancar ke internet. Jaringan 3G HSDPA yang memiliki kecepatan tinggi telah ditanamkan didalamnya, sehinga bakal memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas di alam maya. Tak hanya itu, tablet ini juga memiliki fitur konektivitas yang cukup legkap layaknya gadget masa kini. Sebut saja WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Tethering, Bluetooth dan USB yang akan menambah daya tarik ponsel ini.

Harga Evercoss AT1A

Mengenai bandrol yang ditawarkan, Evercoss AT1A akan dilepas dengan harga dikisaran Rp. 1,3 juta. Melihat spesifikasi dan harga yang sudah kami sebutkan diatas nampaknya Evercoss AT1A sangat cocok bagi anda yang menginginkan sebuah tablet murah dengan performa tinggi.
Advertisement
advertisement
Evercoss AT1A, Tablet Quad Core Harga 1 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar