Harga Advan Vandroid T5C, Tablet 8 Inchi Tawarkan TV Analog

Advertisement
advertisement
Harga Advan Vandroid T5C, Tablet 8 Inchi Tawarkan TV Analog - Advan merupakan salah satu produsen gadget lokal yang sangat getol menggelontorkan produk murah berspesifikasi mumpuni. Berbagai produk unggulan telah dikeluarkan oleh Advan untuk memenuhi permintaan pasar kelas menengah yang semaking meningkat pesat.

Baru-baru ini Advan kembali merilis sebuah tablet PC berkelas dengan spesifikasi yang tergolong cukup gahar. Adalah Advan Vandroid T5C yang menghadirkan beragam fitur menarik seperti TV Analog. Meski fitur TV analog bukanlah sebuah inovasi terbaru, namun dengan adanya fitur hiburan ini tentu bakal siap menemani pengguna ketika dilanda kesiapan maupun kebosanan dengan menyaksikan acara televisi yang cukup menghibur.
Advan Vandroid T5C
Selain menggoda calon kosumennya dengan fitur TV analog, perusahaan lokal itu juga mempunyai kelebihan pada segi layarnya. Dimana ia bakal menyuguhkan layar dengan ukuran jumbo. Layar pada tablet ini memiliki bentangan hingga 8 inchi serta mengusung resolusi 1024 x 768 pixel. Tampilan layarnya juga semakin sempurna dengan memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar berkualitas tinggi karena sudah mengadopsi panel IPS LCD.

Tak hanya menawarkan spesikasi layar berkualitas, sektor padur pacu yang dimilikinya juga tidak kalah menawan. Perangkat keluaran Advan ini bakal dimotori oleh prososer Quad Core yang sanggup berlari kencang mencapai kecetapan 1.3 Ghz. Apalagi prosesor tersebut akan dipadukan dengan RAM 1 GB, sehingga performa dari Advan Vandroid T5C cukup memuaskan pengguna ketika dimanfaatkn untuk menjajal berbagai aplikasi dan game terberat sekalipun. Sementara, untuk sistem operasi, Advan Vandroid T5C bakal menggunakan android 4.2 Jelly Bean yang sudah banyak digunakan oleh berbagai smartphone dan tablet.

Advan sepertinya juga tidak ingin mengecewakan pengguna yang sangat menggemari dunia fotografi. Pasalnya, tablet dengan seri Vandroid T5C ini telah menyediakan sebuah kamera utama berresolusi 8 megapiksel yang ada dibagian belakang. Tak lupa, ia juga mempersenjatai kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk kebutuhan foto selfie dan video chat.

Dari sektor media penyimpanan, Advan Vandroid T5C menanmkan memori internal yang mampu menampung data dan file hingga kapasitas 8 GB. Jika masih kurang puas dengan ruang internalnya tersebut, pengguna masih bisa mengekspansi ruang penyimpannya hingga 32 GB dengan microSD.

Untuk daya catu yang akan memberikan energi agar bisa hidup seperti sedia kalanya, tablet android ini mengandalkan baterai berkapasitas 4000 mAh yang sanggup bertahan hidup lebih lama. Soal harga Advan Vandroid T5C kabarnya bakal dibandrol pada kisaran Rp. 1,7 jutaan.
Advertisement
advertisement
Harga Advan Vandroid T5C, Tablet 8 Inchi Tawarkan TV Analog | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar