Harga Samsung Galaxy Star Advance, HP Android KitKat Terbaru Cuma 1,4 Juta

Advertisement
advertisement
Harga Samsung Galaxy Star Advance, HP Android KitKat Terbaru Cuma 1,4 Juta - Samsung merupakan vendor raksasa asal negeri gingseng yang sangat disegani oleh para kompetitornya dan saat ini menjadi vendor yang berada pada daftar paling teratas dalam penjualan produk gadget. Berbagai jenis gadget pun telah dikeluarkan oleh Samsung untuk memenuhi permintaan pasar yang semakin meningkat. Seperti halnya smartphone satu ini bernama Samsung Galaxy Star Advance yang hadir untuk kalangan menengah bawah. Lantas seperti apa spesifikasi Samsung Galaxy Star Advance? berikut adalah ulasan selengkapnya mengenai hp android besutan Samsung ini.

Samsung Galaxy Star Advance sendiri sebenarnya sudah secara resmi diumumkan ke khalayak beberapa waktu lalu di negara India. Produk satu ini sepertinya bakal cukup menyita perhatian pecinta android khususnya dikelas low-end karena menawarkan berbagai spesifikasi menarik namun memiliki harga yang tergolong murah.
Harga Samsung Galaxy Star Advance
Perangkat smartphone ini hadir dengan mengadopsi layar sentuh tipe TFT dengan memiliki bentangan 4.3 inci dan dukungan resolusi 800 x 480 piksel. Kualitas layar yang ditawarkan Samsung Galaxy Star Advance memang terbilang standar, namun harus diingat juga jika ia akan dipatok dengan harga terjangkau sehingga sah-sah saja pihak Samsung tidak jor-joran pada sektor layar. Untuk menutupi kekurangan tersebut, seri Galaxy Star Advance ini akan menanamkan user interface TouchWiz Essence yang akan mempercantik tampilannya.

Pada saat ini sistem operasi android KitKat tengah populer di kalangan pecinta android. Oleh karena itu, Samsung Galaxy Star Advance bakal menjalankan android KitKat v.4.4.4 yang memiliki sederet kelebihan dibandingkan versi sebelumnya, sehingga diharapkan kehadiran android KitKat didalam tubuh ponsel berdimensi 130.2 x 67.9 x 9.8 mm ini dipasar bakal laku keras.

Bahkan untuk mendukung sistem operasi tersebut, Samsung Galaxy Star Advance juga telah dimotori oleh dapur pacu berupa prosesor Dual Core yang sanggup berlari hingga kecepatan 1.2 GHz. Untuk menjalankan aplikasi yang berat dan game HD tentu adanya prosesor tersebut sudah cukup lumayan. Sayangnya, prosesor tangguh tersebut tidak diimbangi dengan kapasitas RAM yang mumpuni pula. Dimana ia hanya sanggup menyematkan RAM berukuran 512 MB saja.

Kemudian jika kita beralih ke spesifikasi media fotografi pada Samsung Galaxy Star Advance maka anda akan menemukan kamera utama berresolusi 3 megapiksel. Kamera ini memang bukan kamera terbaik dikelasnya, karena hanya sanggup menghasilkan jepretan gambar yang tergolong seadanya. Lebih parahnya lagi, bagi anda yang gemar foto selfie maka harus gigit jari. Pasalnya ponsel dengan dukungan fitur Dual SIM ini memang tidak menyediakan kamera depan.

Spesifikasi penampungan data yang ditawarkan Samsung Galaxy Star Advance bakal cukup memuaskan pengguna. Pihak vendor asal Korea Selatan ini sudah menyematkan memori internal 4 GB dan masih bisa diperluas menggunakan slot microSD hingga 32 GB. Dilengkapi pula fitur konektivitas seperti jaringan 3G HSDPA 21 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11, Bluetooth v4.0 dan Micro USB 2.0 yang akan menjadi daya tarik tersendiri untuk sebuah ponsel murah dengan kisaran harga Rp. 1,4 juta.
Advertisement
advertisement
Harga Samsung Galaxy Star Advance, HP Android KitKat Terbaru Cuma 1,4 Juta | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar