Harga Xiaomi Mi 4, HP Premium Usung CPU Quad Core 2.5 GHz dan RAM 3 GB

Advertisement
advertisement
Harga Xiaomi Mi 4, HP Premium Usung CPU Quad Core 2.5 GHz dan RAM 3 GB - Pada bulan Juli 2014 kemarin Xiaomi secara resmi mengumumkan sebuah produk premium jenis phablet yang hadir dengan nama Xiaomi Mi 4. Ponsel satu ini menawarkan spesifikasi gahar yang dipersiapkan untuk bersaing dengan produk premium dari vendor lain seperti Samsung Galaxy S5 dan Sony Xperia Z3.

HP Xiaomi Mi 4 sendiri hadir dengan spesifikasi tinggi, seperti pada sektor layar yang sudah mengadopsi IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 5 inchi. Tak hanya itu, agar memiliki kemapuan untuk menampilkan yang lebih berkulitas ditanamkan pula dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang mampu menghasilkan kerapatan ~441 ppi pixel.
Harga Xiaomi Mi 4

Menginjak pada sektor performa hardwarenya, sudah menyematkan prosesor Quad-core dengan kecepatan 2.5 GHz Krait 400 buatan chipset Qualcomm Snapdragon 801. Terlebih, prosesor tersebut akan dipadukan dengan RAM 3 GB, memastikan kinerja yang ditawarkan bakal sangat mumpuni. Sektor hardwarenya juga masih ditambah dengan GPU Adreno 330 sehingga akan sangat lancar dan mulus ketika dijalankan untuk memainkan game dan video full HD.

Kelebihan Xiaomi Mi 4 tak hanya berhenti sampai disitu, bagi anda yang hobi dengan dunia fotografi maka dapat mengandalkan kamera berkekuatan 13 megapiksel. Asyiknya lagi, kamera tersebut dibekali sederet fitur menarik seperti autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, HDR hingga face and smile detection. Selain mampu menghasilkan gambar berresolusi tinggi mencapai 4128 x 3096 pixels, kamera utama tersebut juga sanggup memerekam video dengan kualitas 2160p dan 1080p pada 30fps. Tak hanya kamera belakang saja yang mumpuni, namun kamera depan juga memiliki ukuran tinggi pula yaitu berkekuatan 8 megapiksel.

Untuk spesifikasi memori penyimpanannya, Xiaomi Mi 4 hanya memiliki memori internal dengan menawarkan dua varian yakni kapasitas 16 GB 64 GB yang bisa dipilih salah satunya. Meski tidak menyediakan memori eksternal, namun memori internal yang ditawarkan ponsel ini sudah terbilang lebih dari cukup untuk menampung beragam file yang berkapasitas besar sekalipun.

Agar mampu mendukung performanya, Xiaomi Mi 4 pun bakal mengandalkan baterai Li-Ion 3080 mAh yang sanggup bertahan hidup lebih lama. Lain dari itu, ponsel berdimensi 139.2 x 68.5 x 8.9 mm ini juga sudah menjalankan android KitKat v4.4.2 sebagai sistem operasinya. Soal bandrol, Xiaomi Mi 4 bakal dilepas pada kisaran harga Rp.5,350,000 untuk kapasitas memori internal 16 GB.
Advertisement
advertisement
Harga Xiaomi Mi 4, HP Premium Usung CPU Quad Core 2.5 GHz dan RAM 3 GB | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar