Mito Fantasy T80, Tablet 7 Inchi Android KitKat Harga 1,1 Jutaan

Advertisement
advertisement
Mito Fantasy T80, Tablet 7 Inchi Android KitKat Harga 1,1 Jutaan - Mito merupakan produsen lokal yang cukup eksis dalam meramaikan persaingan pasar gadget tanah air dengan menghadirkan berbagai produk unggulan seperti smartphone maupun tablet. Salah satu buktinya ialah pabrikan tersebut belum lama ini merilis sebuah tablet anyarnya bernama Mito Fantasy T80. Seperti pada produk keluaran Mito lainnya, untuk seri Fantasy T80 ini bakal menyasar pada kelas menengah bawah dengan harga murah, namun spesifikasi yang ditawarkan sudah terbilang cukup gahar.

Tablet Mito Fantasy T80 memiliki bodi kotak dengan empat sudut lancip disetiap siku-sikunya dan meletakkan tiga buah tombol kapasitaf dibagian bawah layar guna memudahkan pengguna dalam bernavigasi. Dimensinya sendiri mempunyai ukuran 192.2 mm x 111.5 mm x 9.3 mm yang cukup mudah dan nyaman dibawah kemapun anda bepergian.
Mito Fantasy T80
Dengan mengusung ukuran 7 inchi, layar pada Mito Fantasy T80 bakal tampil dengan kualitas gambar yang cukup ciamik berkat adanya teknologi IPS (In-Plane Switching) dan resolusi sebesar 600 x 1024 pixel. Sebuah layar yang cukup bagus untuk dimanfaatkan dalam kegiatan multimedia seperti menikmati tampilan video dan bermain game.

Ketika mencermati kelebihan utama Mito Fantasy T80 tentu akan tertuju pada sektor software dan hardwarenya. Dimana, ia bakal menggunakan Android 4.4.2 Kitkat sebagai sistem pengoperasiannya. Sedangkan pada dapur pacunya, tablet besutan Mito ini akan menyematkan prosesor Cortex A7 Dual Core dengan kecepatan mencapai 1.3 GHz yang akan dipadukan RAM 512 MB.

Dilihat dari fitur kamera, Mito Fantasy T80 bakal tampil dengan mempersenjatai dirinya dua buah kamera. Masing-masing mempunyai resolusi 3 megapiksel pada bagian belakang dan 1.3 megapiksel yang diletakkan pada bagian depan. Untuk memasitkan file foto dan video dari kamera tersebut, gadget ini bakal mengandalkan memori internal seluas 4 GB. Ruang penyimanan ini masih bisa diekspansi hingga 32 dengan memaksimalkan slot memori eksternal.

Sementara itu agar Mito Fantasy T80 mampu digunakan untuk menjelajah internet, didalamya sudah disediakan jaringan 3G HDSPA dan WiFi 802.11b/g/n. Tak hanya itu, agar tablet Android keluaran Mito ini dapat digunakan seperti sediakalanya, maka bakal membutuhkan sumber energi dari baterai yang menyediakan kapasitas 3000 mAh dari Li-ion.

Mengenai harga Mito Fantasy T80, tentu kami akan menginformasikannya untuk anda. Jika anda sangat menginginkan tablet ini maka tidak perlu khawatir dengan harga mahal, karena bandrol tablet Mito ini hanya dipatok pada kisaran Rp. 1.199.000.
Advertisement
advertisement
Mito Fantasy T80, Tablet 7 Inchi Android KitKat Harga 1,1 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar