Harga Lenovo A328, Phablet Quad Core Murah Hanya 1,4 Juta

Advertisement
advertisement
Harga Lenovo A328, Phablet Quad Core Murah Hanya 1,4 Juta - Lenovo semakin menunjukkan esktensinya dalam menggarap pasar gadget dengan gelontoron produk-produk terbarunya. Setelah sebelumnya tengah disibukkan dengan produk untuk kalangan menengah atas, kini sang vendor bakal mencoba peruntungannya dengan meluncurkan produk murah yang akan dipersembahkan untuk konsumen dikelas menengah bawah. Ponsel ini hadir dengan nama Lenovo A328 yang memiliki spesifikasi mumpuni. Ingin tahu spesifikasi apa saja yang ditawarkan perangkat terbaru dari Lenovo ini? simak ulasan mengenai Lenovo A328 dibawah ini.

Lenovo A328 hadir dengan layar yang tergolong jumbo. Memiliki dimensi yang cukup besar hingga 132 x 68.5 x 11 mm, ponsel ini akan leluasa menghadirkan layar berukuran 4.5 inchi. Untuk kualitas layar yang bakal ditampilkan, Lenovo A328 hanya mengusung resolusi 480 x 854 pixels dan kerapatan ~218 ppi pixel sehingga hasil gambar yang akan ditampilkan kurang begitu memuaskan.
Harga Lenovo A328
Pada sektor layar, Lenovo A328 memang kurang terlihat istimewa. Untuk itu, pihak Lenovo bakal mencoba menutupi kekurangan itu dengan prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan 1.3 GHz buatan Mediatek MT6582M. Disamping itu, turut dilengkapi pula memori RAM berkapasitas 1 GB agar mampu menghasilkan performa yang lebih optimal ketika dimaksimalkan dalam menjalankan berbagai aplikasi sekaligus. Sedangkan pada sistem operasinya sendiri bakal menggunakan Android v4.4.2 KitKat untuk menghadirkan aplikasi dan game terbaru.

Tak hanya mantap pada dapur pacu, perangkat android ini juga terbilang cukup menawan dalam menawarkan fitur kamera. Agar dapat menghasilkan sebuah karya gambar terbaik, Lenovo A328 bakal menyediakan kamera utama berresolusi 5 megapiksel yang sanggup menghasilkan gambar berukuran 2592 х 1944 pixels. Sementara untuk memenuhi hasrat pengguna yang hobi berforo selfie, dibagian depan sudah disediakan lensa berkekuatan 2 megapiksel.

Kemudian pada sektor penyimpanan data, smartphone terbaru keluaran Lenovo ini dibekali dengan memori internal 4 GB dan juga menyediakan slot microSD untuk memperluas ruang penyimpananya hingga 32GB. Lain dari itu, untuk mensupport seluruh aktivitas menggunakan hp Lenovo A328 ini maka baterai Li-Ion berkapasitas 2000 mAh telah disematkan didalamnya.

Lenovo A328 juga menanamkan berbagai fitur konektivitas yang lengkap. Diantaranya jaringan HSDPA berkecepatan 21 Mbps, HSUPA berkecepatan 5.76 Mbps yang siap diajak untuk mengarungi alam maya dengan kecepatan tinggi. Selan itu, fitur WiFi sebagai alternatif untuk terkoneksi dengan internet mengguna jaringan hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP serta microUSB v2.0 agar mampu dihubungkan dengan perangkat lain turut pula dijejalkan untuk melengkapi fitur gadget android ini.

Harga Lenovo A328

Sebagai ponsel untuk kalangan menengah, Lenovo A328 akan dilepas dengan harga terjangkau. Cukup dengan uang sebesar Rp. 1,4 juta sudah bisa membawa pulang ponse android ini.
Advertisement
advertisement
Harga Lenovo A328, Phablet Quad Core Murah Hanya 1,4 Juta | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar