Kelebihan Kekurangan Asus Zenfone 5, Phablet 5 Inchi Usung CPU Dual-core 2 GHz

Advertisement
advertisement
Kelebihan Kekurangan Asus Zenfone 5, Phablet 5 Inchi Usung CPU Dual-core 2 GHz - Pada awal tahun 2014 ini, Asus merilis sebuah ponsel pintar canggih yang dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur mutakhir yang hadir dengan nama Asus Zenfone 5. Gadget besutan Asus ini memiliki fitur dual SIM untuk kemudahan komunikasi penggunanya dan menjalankan android Jelly Bean yang bisa di upgrade ke versi KitKat, sehingga memungkinkan untuk menginstal dan menjalankan berbagai aplikasi android terbaru saat ini.

Selain spesifikasi diatas, kelebihan Asus Zenfone 5 juga menawarkan dukungan layar 5 inchi dengan teknologi IPS LCD. Kualitas layarnya semakin memikat karena adanya resolusi yang cukup tinggi, yakni berukuran 720 x 1280 pixels. Untuk melindungi permukaan layar dari goresan, sang pabrik pun tak lupa menyiapkan teknologi anti gores Corning Gorilla Glass 3.
Kelebihan Asus Zenfone 5
Kelebihan Asus Zenfone 5 selanjutnya ada pada sekto dapur pacunya, dengan menyematkan Chipset Intel Atom Z2580 yang ditenagai oleh prosesor Dual-core 2 GHz. Performanya juga diklaim bakal semakin mumpuni tatkala adanya RAM sebesar 1 GB dan chip pengolahan grafis PowerVR SGX544MP2.

Sedangkan untuk urusan pengabadian gambar, Asus Zenfone 5 bakal mengandalkan kamera berresolusi 8 megapiksel. Selain dilengkapi fitur autofocus, kamera utama terebut juga memiliki fitur untuk meningkatkan cahaya yaitu LED Flash. Hasil jepretan kamera ini pun dapat ditebak, sebuah kualitas gambar mumpuni bakal anda dapatkan dengan kamera Zenfone 5 ini dengan memiliki kemampuan untuk menghasilkan foto berukuran 3264 x 2448 pixels. Sementara untuk penggila foto selfie sudah menyediakan kamera depan berresolusi 2 megapiksel.

Nah, bagi yang gemar travelling maka Asus Zenfone 5 bakal bisa membantu anda dalam menuntun perjalanan panjang yang sedang anda tempuh. Pasalnya, gadget satu ini telah dilengkapi fitur GPS dengan dukungan A-GPS dan GLONASS. Lain dari itu, untuk mendukung penyimpanan data sudah dilengkapi memori internal 8 GB. Jika masih kurang, anda masih bisa mengandalkan memori eksternal jenis microSD hingga 64 GB.

Meski memiliki sederet kelebihan yang sudah kami bahas diatas, namun masih ada sedikit kekurangan Asus Zenfone 5 yang dibawannya. Yakni pada sektor baterai yang dinilai sangat boros, sehingga agar dapat digunakan untuk bermobilitas setiap saat, kami sarankan agar anda membawa power bank.

Harga Asus Zenfone 5 terbaru saat ini berada pada kisaran Rp. 2,4 juta, sedangkan untuk kondisi bekasnya anda bisa menebus ponsel ini dengan harga kisaran Rp. 1,9 juta. Ponsel ini sangat cocok untuk anda yang ingin memiliki sebuah phablet gahar dengan performa yang sangat cepat untuk mendukung semua aktivitas mobilitas anda. Terlebih dengan harga yang ditawarkan sangat bersaing bahkan cukup murah jika dibandingkan dengan vendor global lainnya.
Advertisement
advertisement
Kelebihan Kekurangan Asus Zenfone 5, Phablet 5 Inchi Usung CPU Dual-core 2 GHz | Adi Candra | 5

0 komentar:

Poskan Komentar