Harga Microsoft Lumia 535, HP Quad Core Hanya 1,6 Jutaan

Advertisement
advertisement
Harga Microsoft Lumia 535, HP Quad Core Hanya 1,6 Jutaan - Meski penjualan produk dari Nokia mengalami penurunan yang sangat signifikan semenjak kemunculan smartphone yang berbasis pada sistem operasi android, namun tak membuat vendor asal Finlandia menyerah begitu saja. Apalagi sejak diakuisisi oleh Microsoft, Nokia justru semakin gencar dalam menggelontorkan produk canggih terbarunya.

Buktinya dipenghujung tahun 2014 ini nokia kian rajin menggebrak pasar gadget global dengan menghasilkan berbagai varian smartphone dari keluarga Lumia. Salah satunya adalah sebuah produk terbaru bernama Microsoft Lumia 535 yang sepertinya bakal diperuntukkan bagi segmen entry-level.
Harga Microsoft Lumia 535
Perangkat yang hadir dengan ketebal 8.8 mm dan bobot 146 gram ini adalah sebuah ponsel yang menyuguhkan layar berdiagonal 5.0 inches. Ukuran layar seperti ini memang terbilang sangat pas, artinya tidak terlalu besar dan tidak kecil sehingga bakal cukup nyaman untuk digunakan dalam melakukan berbagai aktivitas menggunakan layar tersebut.

Pada sektor display, Microsoft Lumia 535 juga akan dilengkapi dengan panel IPS yang mampu menampilkan resolusi 540 x 960 pixels dan mempunyai kerapatan ~220 ppi pixel. Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan goresan maupun gesekan dari benda kasar, pasalnya pada permukaan layar ponsel ini sudah diselimuti oleh teknologi anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Seperti halnya dengan produk buatan Nokia lainnya, Microsoft Lumia 535 juga bakal menggunakan sistem operasi buatannya sendiri yang tak lain adalah Microsoft Windows Phone. Untuk ponsel ini bakal menjalankan versi 8.1 yang akan disupport dengan prosesor Quad-core Cortex-A7 berkecepatan 1.2 GHz dan chipset Qualcomm Snapdragon 200. Tak lupa, agar mampu memberikan performa yang optimal ketika dimaksimalkan untuk bermultitasking dilengkapi pula dengan RAM 1GB. Sementara itu pada sistem pengolahan grafisnya telah menyematkan GPU Adreno 302.

Kelebihan Microsoft Lumia 535 tak hanya sampai disitu, pada sektor fitur pengabadian gambar dan video ponsel ini juga bakal hadir dengan kamera yang lumayan handal. Pada kamera belakang dan depan, gadget satu ini menanamkan resolusi sebesar 5 megapiksel. Namun untuk kamera utamanya sudah dilengkapi dengan sederet fitur pendukung yang antara lain autofocus, LED flash, 1/4inch sensor size hingga geo-tagging.

Harga Microsoft Lumia 535

Untuk menambah daya tariknya, Microsoft Lumia 535 akan tampil dengan berbagai pilihan warna menarik seperti hitam, putih, biru, abu-abu, hijau, dan jingga. Sayangnya, untuk saat ini ponsel ini belum akan tersedia dipasar gadget Indonesia. Namun menurut informasi yang kami peroleh, Microsoft Lumia 535 bakal tersedia dipasar China, Hong Kong, dan Bangladesh dengan harga 110 euro atau setara dengan Rp 1,6 jutaan.
Advertisement
advertisement
Harga Microsoft Lumia 535, HP Quad Core Hanya 1,6 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar