Advan Signature T1Z, Tablet Octa Core Dengan Kamera 13 MP

Advertisement
advertisement
Advan Signature T1Z, Tablet Octa Core Dengan Kamera 13 MP - Advan Signature T1Z merupakan tablet terbaru besutan Advan yang secara resmi dirilis pada akhir tahun 2014 ini. Tidak seperti biasanya yang mengeluarkan produk anyarnya untuk segmen menengah kebawah, kali ini vendor lokal itu mencoba peruntungannya dengan menghadirkan sebuah tablet premium yang dibekali dengan spesifikasi dan fitur canggih.

Meski masuk pada jajaran tablet premium, namun tak membuat Advan Signature T1Z dibandrol dengan harga sangat mahal. Advan justru mencoba menggoda para calon konsumennya dengan harga yang lebih murah dibandingka vendor lain. Dimana untuk memboyong gadget terbaru dari Advan ini hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp. 3 jutaan saja.
Advan Signature T1Z
Spesifikasi Advan Signature T1Z sendiri bakal mengadopsi layar berdiagonal 7 inchi yang mempunyai resolusi full HD berukuran 1920 x 1200 piksel. Kehadiran teknologi IPS LCD pada layar ini dipastikan bakal memberikan sudut pandang gambar yang lebih luas ketika digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas. Sayangnya tidak ada lapisan pelindung pada tablet terbaru ini. Namun rasanya itu bukan menjadi kendala berarti, karena anda masih bisa menggunakan screen guard yang bisa anda beli dengan harga murah.

Selain itu, spesifikasi istimewa yang ditawarkan oleh Advan Signature T1Z juga bisa anda temukan pada sektor mesin pacunya. Handshet yang dilengkapi dengan jaringan 3G HSDPA ini bakal sangat lancar dan mudah ketika menjalankan aplikasi dan game berat yang dimotori oleh sistem operasi Android v4.4 KitKat, karena didalamnya telah menyematkan prosesor Octa Core berkecepatan 1,7 GHz.

Pada chip pengolahan grafisnya, sudah menyediakan GPU buatan Mali 450 dengan kualitas grafi yang sangat tinggi, sehingga sangat cocok jika dimaksimalkan untuk bermain game maupun hanya sekedar menyaksikan video full HD. Selain itu, Advan Signature T1Z juga akan membawa memori RAM berkapasitas 2 GB untuk kelancaran saat bermultitasking.

Kemampuan fitur fotografi pada tablet satu ini sangat bisa diandalkan untuk mengabadikan gambar unik dan lucu disekitar yang sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. Pasalnya, seri Signatur T1Z ini sudah dilengkapi kamera utama 13 MP dengan fitur autofocus dan LED Flash pada bagian belakang. Tak hanya itu, dibagian depan telah disiapkan kamera 5 MP untuk berfoto selfie bersama sahabat maupun saudara.

Urusan penyimpanan data, Advan Signature T1Z bakal mengandalkan memori internal dengan kapasitas super besar mencapai 16 GB. Menariknya lagi, kapasitas penampungan internalnya itu masih bisa diekspansi menggunakan slot memori eksternal microSD.
Advertisement
advertisement
Advan Signature T1Z, Tablet Octa Core Dengan Kamera 13 MP | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar