Harga Microsoft Lumia 435, Ponsel Windows Phone Quad Core Murah

Advertisement
advertisement
Harga Microsoft Lumia 435, Ponsel Windows Phone Quad Core Murah - Pergantian akhir tahun 2014 sepertinya bakal menjadi kado istimewa bagi pecinta gadget ditanah air. Bagaimana tidak? berbagai perusahaan global ternama seperti Microsoft dikabarkan bakal segera merilis beberapa produk anyarnya untuk pasar gadget Indonesia. Salah satunya adalah Microsoft Lumia 435.

Produk terbaru dari Microsoft ini nantinya diperkirakan bakal ikut meramaikan persaingan pasar smartphone dikelas menengah kebawah. Meski saat ini harga Microsoft Lumia 435 masih menjadi tanda tanya, namun banyak kalangan yang memprediksi jika harga Microsoft Lumia 435 sangat murah.
Harga Microsoft Lumia 435
Ponsel Microsoft Lumia 435 ini sendiri hadir dengan beberapa beberapa nomor seri model, yang terdiri dari RM-1070, RM-1071, dan RM-1034 untuk single SIM serta RM-1068 dan RM-1032 kabarnya akan menggunakan fitur dual SIM.

Pada spesifikasi layar Microsoft Lumia 435 mempunyai ukuran 4.0 Inchi dengan teknologi TFT capasitive touchscreen. Untuk ketajaman layar tersebut tergolong sudah cukup baik karena sudah menyuguhkan resolusi WVGA sebesar 800 x 480 piksel dengan kepadatan mencapai 235 ppi. Sekilas desain handshet terbaru ini terlihat sangat mirip dengan saudara kembarnya, Microsoft Lumia 730 Dual Sim yang secara resmi diluncurkan oleh perusahaan raksasa asal Amerika Serikat itu beberapa waktu lalu.

Untuk dapur pacu yang ditawarkan Microsoft Lumia 435 menggunakan prosesor Quad Core ARM Cortex A-7 buatan Qualcomm Snapdragon 200 MSM8212 dengan clock speed hingga 1,2 GHz. Prosesor ini tentu cukup bertenaga untuk menjalankan berbagai aplikasi, terlebih dengan dipadukannya RAM 1 GB dan GPU dari 302 Andreno sebagai sistem pengolahan grafisnya.

Dengan memiliki ukuran yang tidak terlalu bongosor, berdimensi Ponsel 118.1 mm x 64.7 mm, ponsel yang bakal mengandalkan sistem operasi Windows Phone 8.1 ini juga akan dilengkapi spesifikasi kamera utama berkekuatan 5 MP autofocus. Terdapat pula fitur LED Flash yang bakal membantu memberikan pencahayaan tambahan dikala melakukan aktivitas pemotretan dikondisi minim cahaya.

Menurut informasi terakhir yang kami terima, Microsoft Lumia 435 sudah diberikan restu oleh FCC dan siap bersaing dikelas menengah untuk pasar gadget dibeberapa negara, tak terkecuali Indonesia. So, nantikan saja kabar terbaru dari seri Lumia 435 ini dalam beberapa waktu kedepan.
Advertisement
advertisement
Harga Microsoft Lumia 435, Ponsel Windows Phone Quad Core Murah | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar