Harga Toshiba TT301, Hadirkan Layar Super Jumbo 24 Inchi

Advertisement
advertisement
Harga Toshiba TT301, Hadirkan Layar Super Jumbo 24 Inchi - Toshiba sepertinya tidak hanya ingin dikenal sebagai perusahaan yang sukses dalam melempar produk berupa komputer jinjing (notebook) saja, namun perusahaan elektronik asal Jepang itu juga mulai merambah ke pasar gadget dengan menghadirkan beberapa smartphone maupun tablet terbaru.

Buktinya baru-baru ini Toshiba kembali memperkenalkan sebuah tablet PC canggih bertajuk Toshiba TT301. Produk unggulan dari Toshiba ini memiliki keistimewaan dalam sektor display yang mengusung layar super jumbo. Tak tanggung-tanggung, layarnya tersebut memiliki ukuran yang sangat lebar, yakni berdiagonal 24 inchi. Sebuah ukuran layar yang nyaris sama dengan LED TV tentunya.
Harga Toshiba TT301
Kelebihan layar pada tablet besutan Toshiba ini tidak sampai disitu, kualitas gambar yang ditampilkan Toshiba TT301 bakal sangat jernih dan tajam karena sudah didukung dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel. Berkat adanya layar ini tentu bakal memberikan keuntungan tersendiri bagi pengguna yang gemar melakukan aktivitas multimedia seperti menikmat tampilan video maupun menyaksikan live streaming.

Spesifikasi lain dari Toshiba TT301 adalah adanya prosesor dual core yang sanggup melibas semua menu, fitur dan aplikasi berkecepatan 1 GHz serta dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 1 GB. Untuk sektor penampungan data dan file, sudah disediakan memori internal 16 GB didalamnya.

Meski Toshiba TT301 menjalankan sistem operasi Android versi 4.2, namun uniknya tampilan antarmuka tablet ini menyerupai perangkat yang menggunakan OS buatan Windows. Lain dari itu, gadget yang memiliki seri TT301 ini juga bakal dibekali dengan fitur konektivitas port HDMI untuk memudahkan pengguna ketika ingin menyaksikan gambar maupun video dengan layar yang lebih luas.

Fitur fotografi yang menjadi salah satu fitur wajib bagi sebuah tablet masa kini, nampaknya tidak dihiraukan oleh sang pabrik. Yupz, Toshiba TT301 memang bakal hadir tanpa mempunyai fasilitas kamera. Mungkin saja, Toshiba sengaja tidak memberikan kamera pada gadget ini mengingat dimensi bodinya yang sangat besar sehingga akan cukup kesulitan bagi pengguna ketika ingin membidik objek disekitar.

Sebagai salah satu tablet yang sengaja dirancang khusus untuk pengguna yang gemar melakukan kegiatan multimedia, membuat Toshiba TT301 bakal memiliki sederet fitur untuk mendukung aktivitas multimedia tersebut seperti dual speaker 2W dan infra red remot kontrol.
Advertisement
advertisement
Harga Toshiba TT301, Hadirkan Layar Super Jumbo 24 Inchi | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar