Advan Star Tab, Tablet Android KitKat 7 Inchi Terbaru

Advertisement
advertisement
Advan Star Tab, Tablet Android KitKat 7 Inchi Terbaru - Advan merupakan salah satu vendor lokal yang kerap menghadirkan berbagai macam produk dengan dukungan spesifikasi berkelas namun nilai jual harganya sangat murah, seperti halnya tablet terbaru bertajuk Advan Star Tab yang dilengkapi oleh sederet fitur menarik dan teknologi canggih. Nantinya, Advan bakal melempar produk satu ini untuk bertarung dipasar tablet lokal kelas menengah.

Dari segi tampilan, Advan Star Tab ini bakal mempunyai dimensi yang tidak telalu besar dan menawarkan tema desain yang cukup menarik dan elegan. Perangkat ini sudah dilengkapi oleh sebuah layar touchscreen capasitiv ukuran 7 inchi berresolusi 800 x 1280 pixels dan panel IPS (In Plane Switching) yang sanggup menyajikan gambar yang sangat jernih dan tajam ketika digunakan dibawah sinar matahari sekalipun.
Advan Star Tab Terbaru
Beralih ke mesin pacu, sang pabrik bakal menempatkan chipset MediaTek MT6582 yang didalamnya memiliki prosesor quad core Cortex-A7 berkecepatan 1,3 GHz. Sementara untuk kualitas sistem pengolahan grafis tentu tidak perlu diragukan lagi karena sudah menggunakan chip GPU buatan GPU Mali 400MP2. Sayangnya, pada performa RAM yang ditawarkan oleh tablet ini kurang optimal karena hanya menghadirkan kapasitas RAM 512 MB saja.

Advan Star Tab juga akan menjalankan sistem operasi android KitKat yang dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4 GB dan slot microSD hingga 32 GB untuk keperluan penyimpanan data dengan jumlah yang sangat banyak.

Ketika anda melihat fitur fotografinya, maka anda akan cukup terkesima dengan spesifikasi kamera tablet ini. Pasalnya dengan harga jual yang cukup murah, Advan Star Tab bakal menyediakan kamera berkekuatan 5 MP pada bagian belakang dan kamera berresolusi 2 MP pada bagian depan. Memang, fitur kamera yang dimililki tablet ini bukanlah yang terbaik dikelasnya, akan tetapi dengan kedua kamera tersebut sudah cukup mampu memenuhi kebutuhan fotografi penggunanya dengan baik.

Dan untuk sektor koneksi data, Advan Star Tab telah menanamkan berbagai fitur konektivitas yang cukup memadahi sepeti jaringan 3G HSDPA, wifi, GPS, bluetooth dan tak ketinggalan fitur dual SIM. Dengan harapan agar tablet ini mampu bertahan hidup lebih lama tanpa harus sering mengisi ulang daya energi, maka didalamnya juga sudah dijejali dengan berterai berkapasitas 2.800 mAh.

Harga Advan Star Tab

Saat ini memang masih belum diketahui secara pasti mengenai harga Advan Star Tab, namun banyak yang memprediksi jika tablet Advan terbaru ini bakal dilepas dengan bandrol yang tidak mahal seperti pada produk keluaran Advan lainnya.
Advertisement
advertisement
Advan Star Tab, Tablet Android KitKat 7 Inchi Terbaru | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar