Harga Gionee Pioneer P5L, Smartphone Android KitKat Quad Core 1,9 Jutaan

Advertisement
advertisement
Harga Gionee Pioneer P5L, Smartphone Android KitKat Quad Core 1,9 Jutaan - Para pemain industri teknologi yang berbasis di China sepertinya semakin getol saja dalam menghadirkan produk-produk barunya. Hal ini dapat dilihat dengan seiring bertambah banyaknya produk smartphone murah dipasar gadget yang telah dikeluarkan oleh berbagai vendor asal Negeri Gingseng. Salah satunya pabrikan Gionee yang dikabarkan telah merilih sebuah ponsel pintar bertajuk Gionee Pioneer P5L. Dengan menawarkan harga cukup terjangkau, nantinya gadget ini bakal membidik konsumen dikalangan menengah.

Agar mampu bersaing dengan produk dari vendor lain yang sudah memiliki nama besar seperti Samsung, Sony hingga LG, maka tak mengherankan jika perangkat dari Gionee ini bakal membawa sederet spesifikasi canggih untuk memikat hati para konsumen. Lalu seperti apa saja spesifikasi canggih yang dimaksud? dan berapa harga Gionee Pioneer P5L? ikuti ulasan selengkapnya dibawah ini.
Harga Gionee Pioneer P5L

Spesifikasi Gionee Pioneer P5L

Gionee Pioneer P5L mengadopsi layar berdiagonal 4,7 inchi dengan dukungan resolusi 480 x 850 piksel untuk menampilkan video, gambar, atau data dari ponsel satu ini. Jika melihat ukuran resolusi layar ini memang tergolong standar, akan tetapi pihak Gionee menjamin layar yang dibawa seri Pioneer P5L cukup berkualitas dengan tingkat ketajaman dan kejernihan yang cukup baik.

Dilihat dari kinerjanya, ponsel pintar ini bakal dimotori oleh chipset yang berasal dari Media Tek MT 6582. Sedangkan prosesornya, memboyong teknologi quad core ARM Cortex A7 yang mempunyai kecepatan maksimum mencapai 1,3 GHz. Kinerja komponen tersebut bakal dikuatkan lagi dengan memori RAM berukuran 1GB serta Mali 400MP2 yang akan diberi tugas sebagai pengolah grafisnya.

Smartphone terbaru ini juga bakal menjalankan Android KitKat yang berfungsi sebagai sistem operasi. Sementara untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan data, ponsel ini dilengkapi dengan memori internal dengan kapasitas 8 GB serta slot memori eksternal jenis microSD yang sanggup menampung hingga ukuran 32 GB.

Dari segi fitur untuk mengabadikan gambar dan video, Gionee Pioneer P5L sudah dibekali kamera belakang berkekuatan 5 megapixel lengkap dengan fitur pendukung autofokus dan flash LED. Disamping itu terdapat pula kamera depan berresolusi 2 megapixel untuk keperluan video chat hingga foto selfie. Lain dari itu, untuk baterai yang digunakan ponsel ini mempunyai kapasitas yang cukup besar, yakni 1.800 mAh.

Harga Gionee Pioneer P5L

Menghadirkan spesifikasi berkelas dan mumpuni, smartphone android dari Gionee ini diprediksi bakal menjadi primadona dipasar gadget global. Soal harga Gionee Pioneer P5L, dipatok pada kisaran Rp. 1,9 jutaan.
Advertisement
advertisement
Harga Gionee Pioneer P5L, Smartphone Android KitKat Quad Core 1,9 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar