Linshof i8, Hadirkan Spesifikasi Premium Android L dan CPU Octa Core

Advertisement
advertisement
Linshof i8, Hadirkan Spesifikasi Premium Android L dan CPU Octa Core - Kehadiran ponsel terbaru bertajuk Linshof i8 di industri gadget membuat banyak orang tercengang. Bagamaina tidak? Produk yang akan masuk pada jajaran phablet ini bakal menghadirkan sederet spesifikasi premium. Bahkan banyak yang memprediksi jika Linshof i8 nantinya bakal bersaing ketat dengan produk premium dari vendor global lain seperti HTC One M8, LG G3 hingga Samsung Galaxy S5.

Selain menawarkan spesifikasi mumpuni, Linshof i8 juga memiliki daya tarik tersendiri dari segi desainnya. Dimana ia akan tampil dengan desain mewah, elegan dan sedikit unik dengan memiliki ciri khas tersendiri pada bagian sudut yang melengkung cukup lebar. Penasaran dengan spesifikasi dan harga Linshof i8? Berikut ulasan selengkapnya.
Harga Linshof i8

Spesifikasi Linshof i8

Spesifikasi Linshof i8 yang akan kami bahas untuk pertama kalinya adalah pada sektor layar yang mempunyai diagonal luas berukuran 5 inchi, sehingga tak mengherankan jika produk ini juga disebut dengan phablet. Disamping itu, gadget terbaru ini juga bakal menggunakan teknologi layar Super Amaloed yang sanggup menampilkan resolusi 1.920 x 1.080 piksel serta tingkat kerapatan mencapai 441 ppi. Melihat keisitimewaan layar tersebut, dipastikan gambar yang bakal ditampilkan sangat jernih dan tampak lebih nyata.

Berbicara mengenai mesin pacu yang dibawa oleh Linshof i8 tentu tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, ia bakal diotaki oleh prosesor octa core dengan kecepatan 2,1 GHz. Hebatnya lagi, komponen tersebut akan dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 3 GB. Namun yang cukup disayangkan ialah belum ada informasi terkait chipset dan pengolahan yang digunakan gadget buatan Jerman ini.

Kelebihan Linshof i8 tidak hanya berhenti sampai disitu. Agar dapat memikat hati para pecinta android, ponsel satu ini juga bakal menghadirkan sistem operasi android terbaru Lollipop versi 5.0. Menjalankan android L tentu akan berdampak pada antar mukanya yang semakin menjajikan berkat adanya teknologi interface Linshof UI.

Meski dikabarkan tidak akan menyediakan slot memori eksternal, namun pengguna tidak perlu khawatir soal penyimpanan data karena didalamnya sudah dijejali dengan memori internal berkapasitas besar hingga 80 GB. Kapasitas memori internal tersebut dapat dipartisi menjadi dua bagian, yaitu untuk penyimpanan data dan file berukuran 64GB serta untuk menyimpan aplikasi/ game berukuran 16GB.

Dari sektor pengabadian gambar dan video, Linshof i8 memiliki kamera utama dengan resolusi 13 megapixel yang mendukung lensa wide-angle 28mm, sensor Sony CMOS, dan apertus F1.8. Adanya kamera depan berkekuatan 8 MP untuk foto selfie juga bakal menjadi daya tarik lain bagi perangkat android ini.

Harga Linshof i8

Menurut kabar terakhir yang kami peroleh, Linshof i8 bakal memulai debutnya pada Q1 tahun 2015 nanti dengan bandrol harga USD 380 atau setara dengan Rp. 4,6 jutaan.
Advertisement
advertisement
Linshof i8, Hadirkan Spesifikasi Premium Android L dan CPU Octa Core | Adi Candra | 5

0 komentar:

Posting Komentar