Advan Vandroid S6, Phablet 6 Inchi HD Usung Kamera 8 MP

Advertisement
advertisement
Advan Vandroid S6, Phablet 6 Inchi HD Usung Kamera 8 MP - Produsen gadget asal Indonesia yang sedang naik daun, Advan dikabarkan tengah mempersiapkan beberapa senjata barunya untuk memanaskan peta persaingan pasar gadget lokal, khususnya dikelas menengah. Salah satunya adalah Advan Vandroid S6, produk terbaru ini bakal memiliki layar ukuran jumbol dan akan memperpanjang deretan keluarga phablet besutan Advan yang semakin diminati oleh masyarakat luas ditanah air.

Penasaran dengan kelebihan, spesifikasi lengkap dan harga dari ponsel Advan Vandroid S6 ini? berikut ulasan yang bisa anda ketahui.

Spesifikasi Advan Vandroid S6

Layar pada Advan Vandroid S6 berdiagonal 6 inci dengan ukuran resolusi sebesar 1280 x 720 pixels (HD) dan mendukung teknologi In Plane Switching atau yang biasa disingkat IPS untuk menyajikan gambar tajam, jernih dan sudut pandang lebih luas.
Advan Vandroid S6
Perangkat dari Advan ini kabarnya juga bakal menawarkan performa gahar dengan bermodalkan prosesor quad core ARM Cortex A-7 berkecepatan 1.3 GHz buatan chipset Mediatek MT6582 yang disandingkan dengan memori RAM berukuran 1GB. Sayagnya untuk chip pengolahan grafis yang disematkan pada ponsel berbasis Android v4.4 Kitkat ini belum diketahui secara pasti.

Pada spesifikasi ruang penyimpanannya, Advan menempatkan sebuah memori internal berkapasitas 8 GB guna menjadi andalan ketika pengguna ingin menampung data dan aplikasi penting. Disamping itu, disediakan pula slot memori eksternal jenis microSD hingga 32 GB untuk memperluas ruang penyimpanan memori internalnya.

Kelebihan Advan Vandroid S6 selanjutnya bisa anda ketahui pada sektor pendokumentasian gambar dan video. Dimana pada fitur fotografi ini, sang pabrik bakal membenamkan sebuah kamera utama berresolusi 13 MP yang dilengkapi autofocus dan LED Flas sehingga tak perlu diragukan lagi hasil jepretan gambar meski dikondisi minim cahaya sekalipun. Disamping itu, kebutuhan foto selfie para pengguna juga bakal terakomidasi dengan sangat baik karena pada kamera depan telah menanamkan lensa berresolusi 3 MP.

Untuk masalah konektivitas, Advan Vandroid S6 bakal memberikan yang terbaik agar gadget dari Advan ini bisa terhubung dengan perangkat lain dengan mudah dan cepat. Selain menghadirkan jaringan 3G untuk terkoneksi dengan internet, Advan Vandroid S6 juga akan dijejali fitur Wi-Fi, Bluetooth, USB hingga GPS.

Harga Advan Vandroid S6

Advan Vandroid S6 adalah salah satu phablet canggih yang mendukung fitur Dual SIM untuk memudahkan komunikasi para penggunanya. Berbicara soal harga Advan Vandroid S6 bakal dilepas pada kisaran Rp. 2,149,000. Tertarik untuk membelinya?
Advertisement
advertisement
Advan Vandroid S6, Phablet 6 Inchi HD Usung Kamera 8 MP | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar