Harga Asus X002, Phablet 5 Inchi HD Dengan CPU 64 bit

Advertisement
advertisement
Harga Asus X002, Phablet 5 Inchi HD Dengan CPU 64 Bit - Menjelang pergantian tahun baru 2015 yang tinggal menunggu beberapa hari lagi membuat sebagian besar vendor elektronik global maupun lokal semakin getol dalam melempar produk-produk terbarunya ke pasar gadget. Vendor asus adalah salah satu cantohnya, yang dikabarkan bakal mengumumkan sebuah phablet dengan teknologi tinggi bernama Asus X002.

Jika mendengar nama Asus, tentu para pecinta gadget ditanah air akan langsung teringat dengan seri zenfone. Hal ini sangatlah wajar mengingat jajaran Zenfone memang begitu fenomenal di industri gadget karena kehadirannya langsung mendapatkan sambutan positif dari berbagai kalangan. Namun kali ini vendor teknologi yang bermarkas di Tiongkok itu nampaknya ingin membuat strategi baru dengan meluncurkan ponsel Asus X002 ini. Tentu kehadiran gadget terbaru ini diharapkan Asus bakal sanggup mengalahkah rival-rivalnya dipasar entry-level.

Penasaran dengan spesifikasi apa saja yang ditawarkan dan berapa harga Asus X002? Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.
Harga Asus X002

Spesifikasi Asus X002

Ponsel pintar besutan Asus ini mempunyai desain bodi yang hampir mirip menyerupai produk dari keluarga zenfone. Tampilan desainnya cukup menarik dan apik yang dipadukan dengan bahan berkualitas sehingga terkesan lebih elegan seperti smartphone premium.

Pada lini displaynya, Asus X002 menggunakan layar yang cukup memadai dengan memiliki diagonal 5 inchi. Kualitas gambar yang dihasilkan layar tersebut terbilang cukup mengagumkan dengan membawa resolusi 1.280 x 720 piksel serta kerapatan mencapai angka 294 ppi.

Sektor mesin pacu dari perangkat terbaru ini dimotori oleh prosesor Cortex A53 berarsitektur 64 bit dengan mempunyai komponen quad core berkecepatan 1,5 GHz buatan chipset MediaTek MT6732. Lebih menariknya lagi, CPU tersebut dikabarkan akan dipadukan dengan memori RAM 2 GB dan chip pengolahan grafis Mali-T760. Sementara pada sistem operasinya sendiri bakal menjalankan android KitKat.

HP Asus X002 juga akan dipersenjatai kamera yang menanamkan teknologi mutakhir dan resolusi cukup tinggi berkekuatan 8 MP. Kehandalan fitur fotografi dari ponsel ini juga semakin terlihat jelas berkat adanya kamera sekunder berresolusi 5 MP untuk foto selfie hingga video call. Tak ketinggalan, untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang gemar berselancar alam maya dilengkapi pula dengan jaringan 4G LTE yang sanggup mendownload dengan kecepatan tinggi mencapai 150 Mbps.

Harga Asus X002

Belum ada informasi resmi terkait harga Asus X002. Namun menurut rumor yang beredar, gadget dengan memiliki ketebal 9.9 mm ini akan segera dirilis pada tahun 2015 mendatang dalam perhelatan pameran teknologi terbesar dunia “CES”.
Advertisement
advertisement
Harga Asus X002, Phablet 5 Inchi HD Dengan CPU 64 bit | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar