Smartfren Andromax C3, HP Android KitKat Harga Cuma 500ribu

Advertisement
advertisement
Smartfren Andromax C3, HP Android KitKat Harga Cuma 500ribu - Salah satu pabrikan lokal yang kerap menggelontorkan produk murah dipasar android Indonesia kembali merilis smartphone anyarnya yang masuk masuk pada jajaran ponsel low end bernama Smartfren Andromax C3. Seperti pada produk keluaran Smartfren lainnya, seri Andromax C3 juga akan mengandalkan fitur Dual SIM Card, yakni CDMA dan GSM yang dapat diaktifkan secara bersamaan.

Harga Smartfren Andromax C3 memang tergolong sangat terjangkau, dengan hanya mengeluarkan dana sebesar Rp. 500ribu anda pun sudah dapat membawa pulang ponsel ini. Meski murah, namun kemampuan yang ditawarkannya tak bisa dianggap enteng karena didalam tubuh hp ini sudah menghadirkan berbagai spesifikasi mumpuni seperti pada lini software yang menjalankan sistem operasi Android KitKat v4.4.
Smartfren Andromax C3 Murah
Selain memiliki OS yang mumpuni, Smartfren Andromax C3 juga akan dibekali dengan tenaga pacu yang sudah lumayan gahar. Dengan menyematkan prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz Cortex A7 buatan chipset Snapdragon dan pengolahan grafis Adreno 302, gadget ini diyakini masih cukup mampu untuk diandalkan dalam menjalankan aplikasi dan game terbaru dengan cukup lancar. Sayangnya, performa Andromax C3 bakal kurang optimal ketika digunakan untuk menjajal berbagai aplikasi sekaligus karena didalamnya hanya menghadirkan RAM berkapasitas 512 MB saja.

Bagi anda yang gemar berfoto selfie, sepertinya anda akan cukup kecewa dengan Smartfren Andromax C3. Pasalnya, ponsel berdimensi 123 x 63.8 x 10.7 mm ini memang tidak menanamkan kamera depan. Sebagai gantinya, sang pabrik bakal melengkapi produk terbaru ini dengan kamera belakang berkekuatan 3 megapiksel. Untuk menyimpan hasil jepretan dengan kamera tersebut, pihak Smartfren bakal menyediakan memori internal 4 GB dan slot microSD hingga 32 GB.

Tak hanya itu, sederet fitur pendukung juga tak lupa disertakan pada perangkat satu ini, diantaranya jaringan EVDO Rev.A berkecepatan 3.1 Mbps, Bluetooth v4.0 with A2DP, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot serta fitur penunjuk arah GPS with A-GPS. Lain dari itu, untuk kebutuhan penyuplay daya, Smartfren Andromax C3 telah dilengkapi dengan batrei Li-Ion 1400 mAh.
Advertisement
advertisement
Smartfren Andromax C3, HP Android KitKat Harga Cuma 500ribu | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar