Amoi A955T, Spesifikasi Layar 5.5 Inchi Full HD dan CPU Enam Inti

Advertisement
advertisement
Amoi A955T, Spesifikasi Layar 5.5 Inchi Full HD dan CPU Enam Inti - Bagi sebagian besar pecinta android di tanah air tentu nama Amoi masih terdengar sangat asing. Amoi memang terbilang sebagai vendor gadget yang masih baru dan sepertinya belum mempromosi produk-produknya secara gencar pada pasar gadget Indonesia, sehingga wajar saja jika masyarakat Indonesia belum banyak yang mengetahui tentang vendor Amoi.

Namun jangan salah, mungkin saja disuatu saat Amoi bakal mampu bersaing dengan vendor asal China lainnya seperti ZTE dan Huawei yang sudah memiliki nama besar karena sang vendor cukup rajin dalam menghadirkan produk terbarunya seperti ponsel bernama Amoi A955T. Dengan menawarkan spesifikasi gahar dikelasnya, Amoi tentu sangat berharap jika produk satu ini bakal diterima oleh masyarakat luas.
Spesifikasi Amoi A955T
Dilihat dari bodinya, ponsel ini memiliki desain yang cukup menarik terlebih dengan ukurannya yang cukup nyaman digenggam. Pada bagian depan sudah menyediakan layar berdiagonal 5.5 inchi yang sanggup menghadirkan resolusi 1.920 x 1.080 piksel (Full HD) dan dukungan pixel density hingga 400 ppi. Diyakini, dengan layar tersebut bakal mampu menampilkan gambar dengan kualitas nomer satu, telihat lebih jernih dan tajam.

Beranjak kebagian jeroannya, phablet ini bakal menawarkan performa kinerja yang sangat mumpuni, bahkan bisa dibilang terbaik dikelasnya. Chipset chipset MediaTek MT6591 yang akan ditemani Prosesor Hexacore (enam inti) berkecepatan 1.5 GHz telah disematkan untuk memberikan performa yang sangat cepat tanpa ada kendala berarti. Untuk mendukung prosesor tersebut agar lebih optimal, dijejali pula dengan RAM 2 GB dan prosesor grafis Mali-450MP.

Pada sektor pendokumentasian gambar, sang pabrik telah mempersenjatai Amoi A955T dengan kamera utama 8 megapiksel yang sudah dilengkapi fitur autofokus dan flash LED. Selain mampu menghasilkan gambar berukuran tinggi, kamera utama tersebut juga dipastikan bakal mampu menampilkan kualitas video terbaik. Untuk kamera depan, menanamkan lensa berresolusi 2 megapiksel yang dapat dimaksimalkan untuk aktivitas video chat dan foto selfie.

Spesifikasi Amoi A955T bakal semakin mumpuni karena sudah menyediakan beragam fitur konektivitas seperti jaringan 3G HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth, microUSB, USB OTG, hingga GPS. Tak hanya itu, memori penyimpanan pada ponsel ini memiliki kapasitas 8 GB, itupun masih bisa diperbesar dengan slot microSD hingga 32 GB. Untuk mendapatkan ponsel yang mendukung fitur Dual SIM ini, setidaknya anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 1,7 jutaan.
Advertisement
advertisement
Amoi A955T, Spesifikasi Layar 5.5 Inchi Full HD dan CPU Enam Inti | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar