Harga ZTE S2004, Phablet Quad Core 2,5 GHz dan RAM 3 GB

Advertisement
advertisement
Harga ZTE S2004, Phablet Quad Core 2,5 GHz dan RAM 3 GB - ZTE adalah produsen smartphone asal Tiongkok yang cukup sukses dalam menggelontorkan produk-produk canggih yang dihadirkan untuk berbagai segmen, mulai dari kelas bawah hingga atas. Dan menjeleng penutupan akhir tahun 2014 ini, ZTE kembali unjuk gigi dengan mengeluarkan dua buah produk smartphone terbaru sekaligus, yaitu ZTE S2004 dan ZTE Q509T.

Meski Kedua smartphone ini diluncurkan secara bersamaan, namun mereka memiliki perbedaan dalam membidik segmentasi pasar. Jika ZTE S2004 dipersembahkan untuk kelas atas yakni bagi konsumen yang ingin memiliki gadget lebih dengan budget tidak tertabatas, maka lain lagi dengan ZTE Q509T yang bakal masuk pada jajaran kelas menengah bawah.

Pada posting kali, kami hanya akan mencoba mengulas hp ZTE S2004 terlebih dahulu. Sementara untuk ZTE Q509T akan kami ulas pada posting selanjutnya. Jadi bagi anda yang akan membeli sebuah produk premium dengan dukungan spesifikasi canggih mungkin review mengenai ZTE S2004 dibawah ini bisa menjadi referensi anda dalam memlilih gadget terbaru.
Harga ZTE S2004

Spesifikasi ZTE S2004

Layar ZTE S2004 memiliki ukuran yang cukup jumbo, yakni berdiagonal 5.5 inchi sehingga bisa dikatakan sebagai phablet. Layar tersebut sanggup menghasilkan resolusi full HD 1080 x 1920 piksel yang sangat bagus untuk menampilkan gambar dengan tingkat ketajaman yang tinggi, memungkinkan untuk memberikan kenyamanan mata bagi yang memendang layar tersebut.

Kemudian jika kita memasuki pada jeroannya, sang pabrik telah melengkapi ponsel satu ini dengan hardware yang sangat canggih. Dimana sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang dibagian dalamnya sudah menyematkan prosesor Quad Core 2,5 GHz bakal menjajikan performa dengan kecepatan tinggi. Bermultitasking dengan ZTE S2004 juga terasa lebih menyenangkan berkat dukungan RAM 3 GB. Sementara sistem pengoperasian android KitKat akan menjadi andalan untuk menghadirkan aplikasi dan game terbaru saat ini.

Dengan adanya dukungan dual kamera pada ponsel ini diyakini bakal membuat pengguna yang gemar dengan fotografi bakal mendapatkan kepuasan tersendiri. Pasalnya ZTE S2004 sudah dibekali dengan kamera belakang dan depan yang sama-sama menggunakan resolusi 8 megapiksel. Alhasil, kualitas gambar dan video yang dihasilkan dari kedua kamera tersebut tidak perlu diragukan lagi. Ruang penyimpanan internal yang ditawarkan oleh ZTE S2004 adalah mempunyai kapasitas 16 GB. Dengan kapasitas memori internal sebesar ini, membuat sang pabrik merasa cukup yakin bakal memberikan kepuasan tersendiri kepada para penggunanya dalam hal penyimpanan data dan file. Sehingga pihak ZTE pun tak menyediakan slot memori eksternal untuk memperluas ruang penampungannya.

Melihat spesifikasi cangih yang ditawarkan, mengharuskan ZTE S2004 hadir dengan penyuplai daya energi berkapasitas besar. Pada sektor ini, ia sudah menyematkan sebuah baterai bedaya besar mencapai 3.000 mAh, memungkinan phablet terbaru ini bakal sanggup hidup lebih lama.

Harga ZTE S2004

Sayangnya hingga postingan ini diturunkan belum ada informasi resmi terkait dengan harga ZTE S2004. Tak hanya itu saja waktu dan negara pemasaran ponsel ini juga masih belum diketahui informasi selengkapnya. Jadi, kami berharap anda sedikit bersabar untuk menantikan update terbaru selanjutnya.
Advertisement
advertisement
Harga ZTE S2004, Phablet Quad Core 2,5 GHz dan RAM 3 GB | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar