Lenovo S856 , Phablet 5.5 inch Mumpuni Harga 3 Jutaan

Advertisement
advertisement
Lenovo S856 , Phablet 5.5 inch Mumpuni Harga 3 Jutaan - Kehandalan Lenovo dalam menghadirkan produk terbaru yang dilengkapi spesifikasi dan teknologi canggih tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Vendor yang berbasis di Tiongkok itu kerap melempar produk berkualitas tinggi kepasar global yang tentunya sangat dinanti-natikan oleh para penggemar setianya. Saat ini kami akan mencoba mengulas seputar spesifikasi dan harga Lenovo S856 yang merupakan smartphone terbaru keluaran Lenovo dengan dukungan sederet spesifikasi gahar.

Hadir dengan mempunyai dimensi 151 x 77.8 x 9 mm dan bobot total yang mencapai 175 gram, Lenovo S856 bakal tampil dengan layar yang sangat memukau. Menawarkan diagonal 5.5 inches, layar pada ponsel ini akan mengandalkan panel IPS LCD yang mampu menghasilkan resolusi 720 x 1280 pixels dan kerapatan ~267 ppi. Selain sanggup memberikan kenyamanan mata yang memandangnya, layar tersebut juga sanggup memberikan kemudahan pada pengguna saat digunakan untuk bernavigasi karena sudah dibekali dengan Multitouch hingga 10 sentuhan jari.
Harga Lenovo S856
Pada sektor dapur pacu, Lenovo S856 menyematkan prosesor Quad-core Cortex-A7 dengan kecepatan 1.2 GHz yang mendukung chipset canggih buatan Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400. Untuk memperkuat performanya dilengkapi pula dengan RAM 1 Gb dan Chip pengolahan grafis Adreno 305. Tak ketinggalan, sistem operasi Android v4.4.2 KitKat juga telah ditanamkan pada produk dari Lenovo ini.

Menyeberang keranah pendokumentasian gambar dan video, Lenovo S856 sudah dibekali dengan kamera utama berkekuatan 8 megapiksel dan kamera sekunder berkekuatan 1.6 megapiksel. Adanya kamera utama yang ditawarkan perangkat ini, tentu bakal sanggup menghasilkan gambar berkualitas tinggi yakni mencapai ukuran 3264 x 2448 pixels.

Memori internal yang ditawarkan Lenovo S856 mampu menampung data hingga 8 GB. Disamping itu, ruang penyimpanannya masih bisa mengandopsi lebih banyak data karena gadget terbaru ini juga akan menyematkan slot memori eksternal microSD mencapai 32 GB.

Selain memiliki kelebihan diatas, Lenovo S856 juga bakal mampu memanjankan pengguna yang gemar menjelajahi alam maya dengan dukungan jaringan HSDPA berkecepatan 21 Mbps, HSUPA berkecepatan 5.76 Mbps dan 4G LTE. Untuk sekedar update status via situs jejaring sosial, membaca berita online terbaru hingga mengunduh aplikasi dan game berkapasitas besar sekalipun bakal dilakukan dengan sangat mudah dan lancar oleh ponsel ini.

Harga Lenovo S856

Untuk mendapatkan hp android terbaru ini, anda hanya cukup mengeluarkan budget Rp. 3 ,1 juta. Kemungkinkan Lenovo S856 akan menyambangi pasar gadget diberbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia.
Advertisement
advertisement
Lenovo S856 , Phablet 5.5 inch Mumpuni Harga 3 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar