Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi 2S, Smartphone 4,7 Inch HD Dengan Prosesor 64 Bit

Advertisement
advertisement
Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi 2S, Smartphone 4,7 Inch HD Dengan Prosesor 64 Bit - Seiring dengan berjalannya waktu, nama Xiaomi kini mulai diperhitungkan diranah industri gadget. Hal ini dikarenakan beberapa produk canggih terbaru yang dikeluarkan oleh vendor asal Tiongkok itu sukses menembus pasar gadget dengan penjualan yang sangat fantastis.

Saat ini, banyak para pecinta gadget yang sepertinya mulai beralih menggunakan produk buatan Xiaomi karena menawarkan sederet kelebihan. Disamping menghadirkan spesifikasi berteknologi canggih, sang pabrik juga mebandrol senjata-senjata andalannya dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan produk dari vendor global ternama semisal Samsung, Sony dan HTC.

Dan salah satu perangkat Xiaomi yang cukup laris manis dipasaran adalah seri Redmi 1S. Kini setelah menikmati kejayaan Redmi 1S beberapa waktu lalu, perusahaan yang saat ini tengah naik daun itu dikabarkan bakal mencoba menghadirkan penerusnya. Adalah Xiaomi Redmi 2S yang nampaknya bakal menjadi harapan baru bagi Xiaomi untuk bersaing dikelas menengah.
Spesifikasi Xiaomi Redmi 2S
Meski belum ada informasi resmi mengenai spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 2S, namun beberapa situs media online seperti situs benchmark AnTuTu telah memberikan bocoran mengenai handshet satu ini.

Dikabarkan Xiaomi Redmi 2S bakal mengandalkan layar berdiagonal 4,7 inci yang mampu menampilkan gambar HD berresolusi 1.280 x 720 piksel dengan tingkat ketelitian mencapai angka 300 ppi. Menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat, nantinya layar tersebut akan dipercantik user interface besutan Xiaomi, yang tak lain MIUI.

Untuk sektor dapur pacunya, Xiaomi Redmi 2S bakal dilengkapi oleh sebuah prosesor 64-bit. Dengan menyematkan empat inti (quad-core) prosesor buatan Snapdragon 410 Qualcomm, ponsel ini diklaim bakal mampu berlari kencang dalam menjajal aplikasi dengan kecepatan 1.2 GHz. Terdapat pula memori RAM 1GB dan GPU dari Adreno 306 untuk mengkombinasikan kinerja yang lebih optimal.

Sayangnya pada spesifikasi kamera depan akan dinomor duakan oleh perangkat ini, pasalnya sang pabrik diberitakan hanya menghadirkan lensa yang kurang mumpuni, yakni berukuran 2 MP saja untuk memudahkan pengguna yang tergila-gila dengan foto selfie. Untungnya, sedikit kelemahan Xiaomi Redmi 2S itu segera diatasi oleh Xiaomi dengan adanya kamera utama berkekuatan 8 MP.

Masih belum ada kejelasan mengenai spesifikasi lengkap yang dibawa Xiaomi Redmi 2S seperti pada kapasitas memori internal dan memori eksternal, fitur jaringan, hingga ukuran dimensi gadget satu ini. So, bagi anda yang penasaran dengan Xiaomi Redmi 2S kami mohon untuk bersabar menunggu kepastian dari Xiaomi.
Advertisement
advertisement
Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi 2S, Smartphone 4,7 Inch HD Dengan Prosesor 64 Bit | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar