Microsoft Lumia 1330, Phablet 5.7 inchi LTE Dengan Kamera 14 MP

Advertisement
advertisement
Microsoft Lumia 1330, Phablet 5.7 inchi LTE Dengan Kamera 14 MP - Memasuki penghujung akhir tahun 2014, Microsoft menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu vendor smartphone papan atas yang kian gencar dalam mempersembahkan produk terbaru untuk pasar gadget. Hal ini dapat dibuktikan dengan hadirnya beberapa smartphone anyar dari Microsoft seperti Microsoft Lumia 435 dan Microsoft Lumia 638 yang sudah kami ulas pada kesempatan sebelumnya.

Selain kedua hadnshet tersebut, sebenarnya perusahaan teknologi raksasa asal Amerika Serikat itu juga menghadirkan satu produk lagi bernama Microsoft Lumia 1330. Kabarnya, perangkat terbaru dari Microsoft ini bakal siap dirilis pada tahun 2015 mendatang melalui ajang pameran teknologi terbesar seantero dunia, MWC 2015 yang akan diselenggarakan di Barcelona, Spanyol.

Lantas kelebihan apa saja yang ditawarkan oleh perangkat satu ini? Mari kita simak bersama-sama ulasan mengenai spesifikasi Microsoft Lumia 1330 berikut ini.
Spesifikasi Microsoft Lumia 1330

Spesifikasi Microsoft Lumia 1330

Dimulai dari sektor display yang akan kami ulas untuk pertama kalinya, Microsoft Lumia 1330 bakal menyuguhkan layar touchscreen berukuran 5.7 inchi. Meski tingkat ketelitian pikselnya terbilang sangat standar karena hanya mampu memberikan angka 258 ppi saja, namun berkat adanya panel IPS berresolusi 1280 x 720 piksel dan kedalaman mencapai 16 juta warna memungkinkan gambar yang bakal ditampilkan oleh layar ini terlihat lebih tajam, cerah dan kaya akan warna. Apalagi layar tersebut juga dikabarkan memiliki teknologi Corning Gorilla Glass 4 yang bakal menyelimuti permukaan layar agar terhindar dari goresan benda tajam.

Urusan daya gedor, Microsoft Lumia 1330 dikabarkan telah menyematkan prosesor dual-core Krait 300 berkecepatan 1.7 GHz dengan dukungan chipset Qualcomm MSM8930AB Snapdragon 400. Prosesor yang dibawanya ini akan dipadukan dengan memori RAM 1 GB dan GPU dari Adreno 305 guna memberikan performa yang lebih optimal.

Sebagai salah satu phablet masa kini yang mengedepankan fitur pengabadian gambar, membuat Microsoft Lumia 1330 hadir dengan spesifikasi kamera mumpuni. Tak ingin mengecewakan pengguna yang ingin memiliki hasil bidikan gambar berkualitas tinggi, gadget satu ini pun digadang-gadang telah menyiapkan sebuah kamera utama berresolusi 14 MP.

Tidak hanya itu saja, pada kamera sekunder yang mempunyai banyak fungsi seperti untuk memudahkan aktivitas foto selfie juga bakal menyediakan lensa berresolusi yang cukup tinggi, hingga 5 MP. Sedagkan bagi pengguna yang ingin menyimpan hasil jepretan dari kamera tersebut, bisa mengandalkan memori internal 32 GB. Asyiknya lagi, keleluasan kapasitas ruang penampungan datanya masih bida diperluas hingga 128 GB menggunakan microSD.
Advertisement
advertisement
Microsoft Lumia 1330, Phablet 5.7 inchi LTE Dengan Kamera 14 MP | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar