Cube Talk 9X U65GT, Tablet Kelas Menengah Hadirkan Spesikasi Premium

Advertisement
advertisement
Cube Talk 9X U65GT, Tablet Kelas Menengah Hadirkan Spesikasi Premium - Tablet dari Apple, iPad saat ini memang tengah digandrungi oleh para pecinta gadget didunia. Sehingga tak mengherankan jika berbagai produsen teknologi lain mencoba menawarkan produk-produk terbaru dengan desain premium layaknya iPad. Salah satunya adalah produsen bernama Cube yang secara resmi mengumumkan tablet Cube Talk 9X U65GT kekhalayak belum lama ini.

Walaupun tablet terbaru ini akan menggempur segmentasi pasar kelas menengah, namun hal itu tak membuat Cube Talk 9X U65GT tampil dengan spesifikasi seadanya. Justru gadget satu ini mencoba menawarkan beberapa spesifikasi premium seperti prosesor octa core hingga dukungan layar yang memiliki tingkat ketajaman yang sangat baik.

Nah, bagi anda yang sangat penasaran dengan spesifikasi lengkap dan berapa harga Cube Talk 9X U65GT? berikut akan kami ulas selengkapnya untuk anda.
Cube Talk 9X U65GT

Spesifikasi Cube Talk 9X U65GT

Meski Cube Talk 9X U65GT hadir dengan membawa spesifikasi yang sangat mumpuni, tetapi harga yang ditawarkan tergolong tidak mahal. Produk terbaru ini mempunyai dimensi 237 x 170 x 7 mm dan akan mengadopsi layar sentuh IPS berdiagonal 9,7 inci. Layar berukuran jumbo ini juga sudah membekali dirinya dengan resolusi tinggi sebesar 1536 x 2048 pixel, memastikan hasil gambar yang akan ditampilkan lebih nyata dan jernih.

Pada sekto hardware yang dimiliki oleh Cube Talk 9X U65GT bakal diotaki prosesor octa core (delapan inti) yang sanggup berlari dengan kecepatan 1.7 GHz Cortex-A7 dan disematkan pula chipset buatan Mediatek MT8392. Terlebih dengan adanya RAM 2 GB yang pastinya akan memberikan performa semakin optimal. Disamping itu pada segi softwarenya, bakal menjalankan sistem operasi versi KitKat.

Tidak hanya spesifikasi dapur pacu saja yang gahar, didalam tubuh Cube Talk 9X U65GT juga telah disediakan berbagai fitur menarik lainnya. Diantaranya jaringan 3G HSDPA dan wifi yang bisa dimanfaatkan untuk berlesecar ke alam maya serta bluetooh dan USB untuk membantu pengguna ketika ingin mentrasnfer data keperangkat lain dengan mudah dan cepat.

Beralih ke sektor kamera akan mengakomodasi kebutuhan pengguna yang menggandrungi dunia fotografi dengan dukungan kamera berresolusi cukup tinggi. Untuk memberikan kepuasan tersendiri kepada penggunanya, Cube Talk 9X U65GT pun telah mempersenjatai dirinya dengan kamera utama 8 MP. Selain itu, kebutuhan foto selfie yang saat ini tengah populer ditengah-tengah masyarakat juga tak dilupakan sang pabrik dengan menghadirkan kamera sekunder 2 MP pada bagian muka tablet ini.

Harga Cube Talk 9X U65GT

Tak hanya menawarkan spesifikasi yang sudah kami ulas diatas saja, perangkat android ini juga bakal menanamkan memori internal 16 GB serta slot microSD hingga 32 GB. Soal harga Cube Talk 9X U65GT saat ini dilepas pada kisaran USD 205 atau jika dirupiahkan menjadi 2,4 jutaan.
Advertisement
advertisement
Cube Talk 9X U65GT, Tablet Kelas Menengah Hadirkan Spesikasi Premium | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar