New Smartfren Andromax G2, Ponsel Android Quad Core Hanya 899ribu

Advertisement
advertisement
New Smartfren Andromax G2, Ponsel Android Quad Core Hanya 899ribu - New Smartfren Andromax G2 adalah sebuah ponsel pintar yang secara resmi diperkenalkan pada khalayak oleh vendor lokal itu belum lama ini. Dengan menambah embel-embel "New" pada nama yang disandangnya, gadget satu ini hadir sebagai penerus dan suksesor pendahulunya, yakni Smartfren Andromax G2. Sebelum mengumumkan kehadirkan ponsel ini, Smartfren terlebih dahulu mengeluarkan Smartfren Andromax G2 Limited Edition yang telah kami ulas secara lengkap pada posting sebelumnya.

Kembali ke New Smartfren Andromax G2, memiliki kelebihan pada performa yang ditawarkan, perangkat besutan Smartfren ini menyematkan prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz. CPU tersebut hadir dengan menggandeng chipset dari Qualcomm Snapdragon. Untuk memberikan kinerja yang lebih baik, ponsel ini akan menjalankan sistem operasi Android KitKat yang disokong oleh chip pengolahan grafis Adreno 302 dan RAM berkapasitas 512 MB.
New Smartfren Andromax G2
Keistimawan New Smartfren Andromax G2 juga datang pada sektor kamera yang membenamkan dua buah kamera yang diletakkan pada bagian depan dan belakang. Untuk kamera utamanya dilengkapi resolusi 5 MP yang mendukung fitur BSI sensor untuk memberikan kemampuan dalam meningkatkan kualitas yang lebih baik jika dimaksimalkan pada kondisi minim cahaya. Sedangkan untuk kamera sekunder sudah disediakan kamera berkekuatan 2 megapiksel.

Layar yang disuguhkan oleh New Smartfren Andromax G2 memang bukan yang terbaik, namun sudah cukup lumayan berkualitas untuk menampilkan gambar dan menu. Dimana pada permukaannya, telah dilengkapi layar berukuran 4.5 inchi yang memiliki resolusi FWVGA (854 x 480 piksel).

Selain mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni, New Smartfren Andromax G2 juga bakal menawarkan sebuah fitur game dari Gameloft. Bagi anda yang maniak dengan game, tentu sudah tidak asing lagi dengan game buatan Gameloft yang memiliki kualitas gambar HD. Selain didalamnya sudah disediakan beberapa game gratis, anda juga masih bisa mengunduh dengan cara membeli menggunakan pulsa Smartfren. Tenang saja, rata-rata game yang ditawarkan Gameloft berharga murah.

Harga New Smartfren Andromax G2

Meskipun kapasitas baterainya tergolong tidak besar, yakni hanya 1750 mAh,namun gadget android ini sudah menanamkan fitur Snapdragon Quickcharge yang mampu mengisi daya energi 40% lebih cepat saat dichas. Sementara urusan harga New Smartfren Andromax G2 bakal dilepas pada kisaran Rp. 899ribu.
Advertisement
advertisement
New Smartfren Andromax G2, Ponsel Android Quad Core Hanya 899ribu | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar